Level Maksimal Wukong Pada Game Black Myth: Wukong, Ini Panduan Cara Mencapainya?

Level Maksimal Wukong Pada Game Black Myth: Wukong, Ini Panduan Cara Mencapainya?

Wukong sebagai karakter utama pada game Black Myth: Wukong memiliki jumlah keterampilan yang banyak dan dapat gamer buka seiring dengan peningkatan level yang terjadi. --

OKINEWS.CO - Wukong sebagai karakter utama pada game Black Myth: Wukong memiliki jumlah keterampilan yang banyak dan dapat gamer buka seiring dengan peningkatan level yang terjadi. 

Para gamer dapat meningkatkan level maksimum Destined One dengan menyelesaikan misi, mengalahkan musuh elit, atau sekadar bertani dengan musuh biasa di lokasi yang menguntungkan untuk mendapatkan poin pengalaman. 

Namun, game Black Myth: Wukong ini memiliki batas level maksimal yang dapat diraih oleh karakter game ini, yakni hanya sampai pada level 342

Jumlah keterampilan yang dapat gamer buka di Black Myth Wukong secara langsung terkait dengan level yang sudah di tempuh oleh player itu sendiri. 

BACA JUGA:Bravo! Black Myth: Wukong Terjual 10 Juta Kopi dalam 3 Hari! Game Terlaris Tahun 2024, Cetak Rekor Dunia

BACA JUGA:Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

Pemain dapat meningkatkan level maksimum Destined One dengan menyelesaikan misi, mengalahkan musuh elit, atau sekadar bertani dengan musuh biasa di lokasi yang menguntungkan untuk mendapatkan poin pengalaman. 

Namun, game ini memiliki batas level maksimum 342. Saat mencapai batas tersebut, Pemain akan memiliki cukup Spark Points untuk membuka semua yang ditawarkan game ini, kecuali beberapa kemampuan khusus yang hanya dapat diperoleh setelah mengalahkan bos tertentu.

Pemain dapat mencapai level maksimum 342 di Black Myth Wukong dalam satu permainan, yang memungkinkan Pengguna untuk membuka dan meningkatkan setiap keterampilan yang tersedia dalam permainan. 

BACA JUGA:Black Myth Wukong: Ini Panduan Cara Meningkatkan Armor dan Menggunakan Benih

BACA JUGA:Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

Sangat disarankan agar pemain mencoba mencapai setidaknya level 250 untuk membuka beberapa keterampilan terbaik yang tersedia dalam permainan. 

Pada level yang lebih tinggi, pemain dapat memiliki berbagai keterampilan, posisi tongkat, dan mantra yang dapat pemain gunakan, yang memberikan kesempatan untuk mencoba gaya permainan yang berbeda.

Sumber: