Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

Berkat peluncuran Black Myth: Wukong yang sangat sukses meraih minat para gamer, PS5 dari Sony mengalami lonjakan penjualan yang signifikan di Tiongkok. --

OKINEWS.CO - Sony telah kecipratan rezeki karena baru-baru ini produk game konsul mereka yakni PS5 telah mengalami peningkatan jumlah penjualan, ini berkah tersendiri atas peluncuran game viral , Black Myth: Wukong .

Berkat peluncuran Black Myth: Wukong yang sangat sukses meraih minat para gamer , PS5 dari Sony mengalami penjualan yang signifikan di Tiongkok

Sebagai informasi, game Black Myth: Wukong sendiri dibuat oleh pengembang Tiongkok Game Science dan juga tersedia untuk dimainkan di PC , dengan rencana peluncuran Xbox Series X/S di masa mendatang.

Sejak diluncurkan pada tanggal 20 Agustus 2024, Black Myth: Wukong telah menggemparkan game dunia , terjual jutaan kopi dalam waktu singkat dan mendapat ulasan positif. 

BACA JUGA: Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

BACA JUGA: Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, berjudul Lebih Dari 1,4 Juta Pemain!


Sony telah kecipratan rezeki karena baru-baru ini produk game konsul mereka yakni PS5 telah mengalami peningkatan jumlah oplah penjualan, ini berkah tersendiri atas peluncuran game viral, Black Myth: Wukong.--

Game ini juga menarik banyak pemain di PC dalam beberapa jam setelah peluncuran, yang akhirnya menjadi game pemain tunggal yang paling banyak dimainkan di Steam. 

Ternyata, dibalik itu semua, kesuksesan besar Black Myth: Wukong tidak hanya menguntungkan platform seperti Steam, tetapi juga telah meluas ke konsol yang saat ini tersedia secara eksklusif.

Menurut laporan Bloomberg, Black Myth: Wukong memicu permintaan yang signifikan untuk PS5 di Tiongkok, yang menyebabkan para gamer melakukan "pesta belanja yang tidak biasa." 

BACA JUGA: Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

BACA JUGA: Nokia XR25 5G Harga Ekonomis dan Paling Dicari Para Gamers Serta Profesional

Sumber tersebut menyatakan bahwa konsol Sony tersebut mencapai puncak daftar peralatan game elektronik milik pemimpin e-commerce Alibaba seminggu sebelum peluncuran Black Myth. 

Sayangnya, penjualan PS5 selama minggu itu dua kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Sumber: