Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, Mencapai Lebih Dari 1,4 Jutaan Pemain!

Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, Mencapai Lebih Dari 1,4 Jutaan Pemain!

Gimana nggak jadi buah bibir, permainan Black Myth: Wukong yang baru hanya bisa dimainkan di PC dan PS5 ini mampu memberikan grafis yang sangat menakjubkan.--

OKINEWS.CO - Black Myth: Wukong telah menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, khususnya di tanah air, apalagi para gamer di seluruh dunia berbondong-bondong memainkan game yang sangat dinanti ini. 

Gimana nggak jadi buah bibir, permainan Black Myth: Wukong yang baru hanya bisa dimainkan di PC dan PS5 ini mampu memberikan grafis yang sangat menakjubkan.

Judul AAA Tiongkok yang terinspirasi oleh novel Journey to the West ini telah meraih kesuksesan besar — ​​setidaknya di Steam, tempat statistik pemain dipublikasikan. 

Game Wukong ini mencapai lebih dari 1,4 juta pemain secara bersamaan, melampaui raksasa industri seperti Elden Ring , Cyberpunk 2077, dan bahkan Baldur's Gate 3.

BACA JUGA: Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

BACA JUGA: Nokia XR25 5G Harga Ekonomis dan Paling Dicari Para Gamers Serta Profesional


Black Myth: Wukong telah menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, khususnya di tanah air, apalagi para gamer di seluruh dunia berbondong-bondong memainkan game yang sangat dinanti ini. --

Banyak juga calon penggemar yang ingin mencoba game ini tetapi tidak yakin apakah game ini tersedia di konsol game mereka. 

Panduan di bawah ini menjelaskan semua platform tempat Black Myth: Wukong tersedia, dan akan tersedia di masa mendatang.

Saat ini, Black Myth: Wukong tersedia di dua platform: PC dan PlayStation 5. Satu-satunya cara untuk memainkan game ini yaitu dengan cara membelinya secara langsung. 

BACA JUGA:Nokia XR25, Smartphone Paling Cocok untuk Para Profesional dan Pecinta Game

BACA JUGA:Dengan Harga Rp2 Jutaan, Infinix Hot 20S Menawarkan Performa Game yang Menggoda Berkat Helio G96


Judul AAA Tiongkok yang terinspirasi oleh novel Journey to the West ini telah meraih kesuksesan besar — setidaknya di Steam, tempat statistik pemain dipublikasikan. --

Game ini tidak dapat diakses melalui layanan streaming apa pun, termasuk PC Game Pass atau PlayStation Plus. 

Sumber: