Fitbit Inspire 3 Sebagai Pelacak Kebugaran Terbaik dan Terjangkau untuk Setiap Hari yang Lebih Sehat

Fitbit Inspire 3 Sebagai Pelacak Kebugaran Terbaik dan Terjangkau untuk Setiap Hari yang Lebih Sehat

Fitbit Inspire 3 adalah smartwatch pelacak kebugaran terbaik yang bisa Kolektor dapatkan untuk memantau kesehatan.--

OKINEWS.CO - Fitbit Inspire 3 adalah smartwatch pelacak kebugaran terbaik yang bisa Kolektor dapatkan untuk memantau kesehatan dengan harga terjangkau yakni masih di kisaran Rp1 jutaan.

Smartwatch entry level dari merek Fitbit ini telah dilengkapi dengan masa pakai baterai yang lama, layar sentuh berwarna, dan semua fitur aktivitas dasar dan tidur yang Kolektor perlukan.

Jika Kolektor sedang mempertimbangkan untuk mencari pelacak kebugaran yang hemat anggaran untuk mulai mencatat latihan dan metrik kesehatan, maka Fitbit Inspire 3 adalah rekomendasi terdepan.

Model entry-level dari Fitbit ini telah dilengkapi layar sentuh berwarna AMOLED yang meningkatkan estetika dan kegunaannya, serta dengan sensor SpO2. 

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2 Sebagai Pelacak Kesehatan dengan Harga Terjangkau Namun Punya Desain Stylish

BACA JUGA:Smartwatch Terbaru Garmin Bikin Traveler Anti Nyasar Berkat Fitur Pemetaan, Senter LED dan Sensor


Varian warna smartwatch Fitbit Inspire 3 --

Selain daripada itu Fitbit Inspire 3 ini juga dapat diandalkan untuk melacak laju pernapasan, suhu kulit, dan variabilitas detak jantung Kolektor.

Fitbit Inspire 3 menawarkan akses ke grafik tren metrik kesehatan 90 hari dan lebih dari 1.000 latihan video dan audio, ditambah meditasi terpandu, resep sehat, dan banyak lagi. 

Dengan langganan Premium, Kolektor juga mendapatkan Skor Kesiapan Harian, metrik yang menunjukkan apakah tubuh Kolektor siap untuk berolahraga atau perlu istirahat. 

Dari segi desain, Inspire 3 berpusat pada casing plastik hitam berukuran 1,55 kali 0,73 kali 0,46 inci (LWH), menjadikan model ini sedikit lebih besar namun lebih tipis dari pendahulunya. 

BACA JUGA:Smartwatch Itel Icon 3: Desain Mirip Apple Watch Ultra dengan Fitur Unggulan

BACA JUGA:Spesifikasi Oneplus Watch 2: Jam Tangan Pintar dengan Snapdragon W5 Gen 1 dan Chip BES2700


Tampilan penunjuk waktu yang dapat disesuaikan pada Fitbit Inspire 3 --

Sumber: