Fitbit Inspire 2 Sebagai Pelacak Kesehatan dengan Harga Terjangkau Namun Punya Desain Stylish

Fitbit Inspire 2 Sebagai Pelacak Kesehatan dengan Harga Terjangkau Namun Punya Desain Stylish

Spesifikasi smartwatch Fitbit Inspire 2 --

OKINEWS.CO - Fitbit Inspire 2 adalah jam tangan pintar yang paling terjangkau di antara rangkaian merek Fitbit, tetapi mampu menjalankan fungsinya sebagai pelacak kesehatan yang dapat diandalkan.

Bagaimana tidak, karena Fitbit Inspire 2 memiliki banyak fitur luar biasa termasuk pemantauan detak jantung, pelacakan siklus tidur dan menstruasi, serta notifikasi pergelangan tangan. 

Jika Pengguna menginginkan pelacak kebugaran dasar dan belum pernah memilikinya, ini adalah pilihan pertama yang bagus. Fitbit Inspire 2 Muncul dalam tiga warna: Hitam, Desert Rose dan Lunar White.

Inspire 2 merupakan peningkatan dari Inspire karena penambahan menit zona aktif, pelacakan berenang, dan masa pakai baterai dua kali lipat.

BACA JUGA: Smartwatch Terbaru Garmin Bikin Traveler Anti Nyasar Berkat Fitur Pemetaan, Senter LED dan Sensor

BACA JUGA: Smartwatch Itel Icon 3: Desain Mirip Apple Watch Ultra dengan Fitur Unggulan


Fitbit Inspire 2 memiliki layar OLED kecil, namun cukup memberikan tingkat keterbacaan yang baik, termasuk di bawah sinar matahari maupun di dalam ruangan. --

Fitbit Inspire 2 memiliki layar OLED kecil, namun cukup memberikan tingkat keterbacaan yang baik, termasuk di bawah sinar matahari maupun di dalam ruangan. 

Fitbit Inspire 2 mampu memberikan gambar yang sangat jelas meskipun resolusinya sederhana, namun kurangnya ikon berwarna mungkin menjadi masalah bagi pengguna dengan gangguan penglihatan.

Tapi perlu diperhatikan bahwa Fitbit Inspire 2 tidak memiliki oksimeter denyut (atau sensor SpO2, yang menggunakan cahaya untuk mengukur denyut nadi Pengguna dan melihat seberapa jenuh oksigen dalam darah.

Selain itu. Fitbit Inspire 2 ini tidak memiliki layar monokrom 1,4 inci yang sejernih Fitbit Luxe.

BACA JUGA:Realme 11 Pro 5G Banting Harga! HP Mid-Range dengan Spek Kamera Juara!

BACA JUGA:Vivo Y200i Resmi Meluncur! HP Mid-Range dengan Spek Gahar & Baterai Jumbo, Harganya Gak Bikin Kantong Kaget!


Fitbit Inspire 2 selain sebagai alat pelacak kesehatan juga memberikan sentuhan estetik pada pergelangan tangan berkat desainnya yang stylish.--

Sumber: