Pixel Watch 2 LTE: Smartwatch dengan Fitur Kesehatan Lengkap, Layar Jernih, dan Desain Elegan!

Pixel Watch 2 LTE: Smartwatch dengan Fitur Kesehatan Lengkap, Layar Jernih, dan Desain Elegan!

Google kembali meramaikan pasar smartwatch dengan menghadirkan Pixel Watch 2 LTE, dengan membawa desain elegan, layar jernih, dan fitur kesehatan yang lengkap--

OKINEWS.CO - Google kembali meramaikan pasar smartwatch dengan menghadirkan Pixel Watch 2 LTE, dengan membawa desain elegan, layar jernih, dan fitur kesehatan yang lengkap.

Smartwatch ini hadir dengan desain bodi yang ramping dan elegan, bezel stainless steel, serta layar AMOLED 1,2 inci yang jernih dan tajam. 

Layarnya juga sudah mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 3+ yang melindungi dari goresan, membuat smarwatch ini tetap tahan lama.

Pixel Watch 2 LTE ini hadir dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Silver, Obsidian, dan Chalk yang cocok untuk berbagai gaya penggunanya.

BACA JUGA:Hp Nokia X700 Pro 2024, Desainnya Dikabarkan Mirip iphone

BACA JUGA:Realme C63: HP 1 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Desain Mewah

Spesifikasi Pixel Watch 2 LTE

Pixel Watch 2 LTE hadir menawarkan desain yang menawan dengan bezel stainless steel yang menambah kesan premium pada smartwatch ini.

Smartwatch ini memiliki ukuran dimensi 42 x 42 x 12,3 mm dengan bobot 30 gram yang nyaman di pergelangan tangan. 

Mengusung layar AMOLED berukuran 1,2 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel memberikan tampilan yang sangat jernih dan tajam.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro: Smartphone Entry-Level Rp2 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Desain Elegan!

BACA JUGA:Vivo Y21A Diluncurkan dengan Chipset MediaTek Helio P22: Menghadirkan Performa Handal dalam Desain Trendi

Untuk proteksi, layar smartwatch ini tekah dilindungi oleh Gorilla Glass 3+ menambah daya tahan layar terhadap goresan dan benturan ringan.

Sumber: