Smartwatch Terbaru Garmin Bikin Traveler Anti Nyasar Berkat Fitur Pemetaan, Senter LED dan Sensor

Smartwatch Terbaru Garmin Bikin Traveler Anti Nyasar Berkat Fitur Pemetaan, Senter LED dan Sensor

Smartwatch Garmin terbaru yang dirancang khusus untuk para penggemar petualangan.--

OKINEWS.CO -  Smartwatch Garmin terbaru hadir dalam dua varian yakni Fenix ​​​​7 Pro dan Epix Pro Gen2 yang dirancang khusus untuk para penggemar petualangan dengan fitur andalan mereka yang anti nyasar.

Kedua smartwatch Pro dari Garmin ini menghadirkan peningkatan fitur pemetaan dan senter handsfree, sensor, dan masa pakai baterai yang besar untuk membantu pengguna memenuhi kebutuhan traveler maupun atletik mereka.

1 . Fenix7 Pro


Garmin Fenix ​​​​7 Pro telah dilengkapi dengan pengisian daya tenaga surya, senter LED yang kuat, kemampuan tata letak yang ditingkatkan, lampu keselamatan merah, dan mode strobo.--

Smartwatch Fenix ​​​​7 Pro memang dirancang khusus untuk melayani para petualang karena fitur mereka menyelamatkan khusus untuk mencari semua fitur canggih yang menunjang aktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA: Smartwatch Itel Icon 3: Desain Mirip Apple Watch Ultra dengan Fitur Unggulan

BACA JUGA: Daftar Hp Android yang Direkomendasikan untuk Para Driver Online, Bikin Orderan Makin Gacor!

Garmin Fenix ​​​​7 Pro telah dilengkapi dengan pengisian daya tenaga surya, senter LED yang kuat, kemampuan tata letak yang ditingkatkan, lampu keselamatan merah, dan mode strobo.

Smartwatch Garmin Fenix ​​​​7 Pro juga mendapatkan “layar MIP generasi berikutnya yang menampilkan piksel yang didesain ulang, lampu latar, dan panel surya.”

Kualitas layar ini diciptakan untuk meningkatkan keterbacaan di dalam ruangan, memberikan peningkatan kecerahan, efisiensi daya, serta kemampuan beradaptasi terhadap kondisi pencahayaan yang berbeda.

Kemudian Garmin Fenix ​​7 Pro ini juga memiliki sensor detak jantung yang telah mengalami beberapa peningkatan penting dan kini telah dilengkapi dengan sensor optik tercanggih.

BACA JUGA: HP Poco M5 Turun Harga jadi Rp1 juta! Performa Chipset Tangguh dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA: Redmi Turbo 3 Resmi Meluncur! Smartphone Murah dengan Spesifikasi Setara HP Flagship!

Sensor canggih tersebut antara lain algoritma khusus olahraga yang secara akurat memantau detak jantung pengguna dalam berbagai aktivitas.

Namun demikian, perlu diperhatikan bahwa Fenix ​​7 Pro tidak menyertakan aplikasi EKG, jadi jika EKG adalah kebutuhan utama Pengguna, mungkin smartwatch ini bukan pilihan terbaiknya.

Namun, di sisi lain Garmin bahkan mengklaim bahwa smartwatch terbaru mereka ini telah diuji sesuai standar militer AS untuk ketahanan termal, guncangan, dan udara.

Kemudian fitur skor ketahanan mereka merevolusi cara Penggunaan untuk mengukur kemampuan dalam mempertahankan aktivitas fisik dalam waktu lama.

BACA JUGA: Debut Resmi Oppo A3 Pro! HP Tahan Air dengan Spek Memukau, Tahan Air dan Tahan Banting!

BACA JUGA: Update Harga Itel P55 5G: HP Gaming 5G Sejutaan dengan Spesifikasi dan Fitur yang Menggoda Banget!

Dengan mengintegrasikan sensor V02, skor bukit, dan data riwayat latihan, fitur ini memberikan evaluasi komprehensif terhadap tingkat ketahanan penggunaan smartwatch ini.

Bahkan ada juga fitur skor bukit yang dirancang untuk menilai kemampuan lari menanjak dan dengan ukuran kekuatan lari pada tanjakan curam dan ketahanan lari pada tanjakan jauh.

Lalu ada juga fitur Hill Score misalnya, tidak hanya memberikan umpan balik secara real-time tetapi juga melacak kemajuan Penggunaan dari waktu ke waktu dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti VO2 max dan riwayat latihan.

Mirip dengan Epix 2 Pro, Fenix ​​7 Pro juga menawarkan sistem pemetaan yang ditingkatkan yang mencakup berbagai cuaca, tempat menarik, dan peningkatan penting pada peta topografi.

BACA JUGA: Review Spesifikasi Itel RS4: HP Gaming Sejutaan yang Cocok Untuk Bocil Epep!

BACA JUGA: Adu Spek Itel RS4 vs Itel P55 5G: HP Gaming Harga Sejutaan yang Paling Banyak Dicari, Lebih Bagus Mana?

Selain itu, ada berbagai aktivitas baru yang dimuat, termasuk arung jeram, motorcross, dan overlanding.

Jika itu masih belum cukup, Garmin bahkan menjanjikan masa pakai baterai hingga 38 hari untuk Fenix ​​7 Pro ini, artinya lebih dari seharian penuh dapat diaplikasikan untuk kemudian diberikan sinar matahari lagi ketikan dayanya melemah.

2 . Epix Pro Gen 2


Garmin Epix Pro Gen 2 menawarkan overlay peta cuaca baru, yang berfungsi untuk memungkinkan pengguna dapat mengakses kondisi lingkungan setempat dengan mudah. --

Selanjutnya, masih dalam series petualangan dari Garmin, hadir pula smartwatch Epix Pro Gen 2 menghadirkan fitur menonjol dari perangkat wearable dengan penyertaan layar AMOLED.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smartphone Gaming Termurah dan Ter Worth It 2024, Tukar Uang THR dengan HP Ini!

BACA JUGA:Oppo A3 Pro Siap Gebrak Pasar Teknologi Dunia! Bakal jadi HP Amfibi Pertama di Dunia dengan Spek Menggoda

Itulah mengapa, Agar tidak mempertanyakan lagi kehebatan dari layar Epix Pro Gen 2 yang saat ini memiliki tingkat kejelasan dan kejernihan pada titik maksimal.

Layar Epix Pro Gen 2 ini tidak hanya menawarkan pengalaman visual menakjubkan namun juga dapat mengelola daya secara efisien.

Jadi bukan sesuatu yang mengherankan jika smartwatch Garmin Epix Pro Gen 2 dapat memastikan masa pakai baterai lebih lama. Smartwatch Epix 2 Pro diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 31 hari.

Selain itu Epix 2 Pro Gen 2 ini juga dilengkapi senter internal dengan berbagai tingkat intensitas dan mode strobo, sehingga dapat memberikan pengguna sumber cahaya yang andal dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A93 5G: HP Flagship Harga Merakyat! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Turun Drastis! Cek Harga Terbaru POCO F3 5G per April 2024, HP Gaming Murah dengan Performa Gahar

Untuk meningkatkan visibilitas dalam kondisi lebih gelap, terdapat opsi tampilan visual “Mode Pergeseran Merah” juga tersedia.

Selain itu, smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur kebugaran canggih serta aktivitas bawaan termasuk fitur sepak bola, bola basket, bulu tangkis, menunggang kuda, dan masih banyak lagi.

Mereka juga memiliki fitur yang telah ditingkatkan seperti skor ketahanan dan skor bukit, yang menawarkan metrik terperinci kepada pengguna untuk meningkatkan pengalaman pelacakan kebugaran mereka.

Selain itu, pelari dan pejalan kaki akan menerima pemberitahuan tepat waktu tentang tempat-tempat menarik di sepanjang rute mereka.

BACA JUGA:Itel RS4: HP Gaming 1 Jutaan, Performa Gahar Harga Terjangkau!

BACA JUGA:HP Murah Redmi A3X Bakal OTW Meluncur Global, Bakal Masuk Indonesia?

Menurut Garmin, “Pelari yang menggunakan fitur Up Ahead kini dapat melihat pos pemeriksaan POI (tempat menarik) tertentu, seperti posko bantuan, langsung di peta untuk lebih memahami apa yang akan terjadi.”

Kemudian, smartwatch Garmin ini menawarkan overlay peta cuaca baru, yang berfungsi untuk memungkinkan pengguna dapat mengakses kondisi lingkungan setempat dengan mudah.

Selain itu juga terdapat fitur pengenalan bayangan yang ditingkatkan, disebut “Relief Shading” untuk meningkatkan kejelasan ketinggian dalam peta topografi, sehingga memudahkan pengguna untuk memahami lingkungan sekitar.

Sebagai informasi terakhir, diberitahukan bahwa smartwatch Epix Pro Gen 2 ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp17 jutaan, kemudian untuk Fenix ​​​​7 Pro dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp16 jutaan.

Sumber: