Smartwatch Andalan Pencinta Alam, Amazfit T-Rex Ultra yang Cocok untuk Berbagai Kegiatan Outdoor

Smartwatch Andalan Pencinta Alam, Amazfit T-Rex Ultra yang Cocok untuk Berbagai Kegiatan Outdoor

Amazfit T-Rex Ultra hadir sebagai salah satu smartwatch modern besutan Huami yang dirancang secara khusus untuk ketahanan tingkat ekstrem.--

OKINEWS.CO – Amazfit T-Rex Ultra hadir sebagai salah satu smartwatch modern besutan Huami yang dirancang secara khusus untuk ketahanan tingkat ekstrem.

Amazfit T-Rex Ultra merupakan jam tangan pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung berbagai kegiatan outdoor. 

Amazfit T-Rex Ultra merupakan smartwatch versi upgrade dari T-Rex Pro yang sudah rilis lebih dulu sebelumnya. 

Bersertifkasi ketahanan militer, Amazfit T-Rex Ultra tentunya hadir membawa fitur dan berbagai peningkatan yang lebih modern dari pendahulunya. 

Desain Amazfit T-Rex Ultra 

Amazfit T-Rex Ultra hadir membawa desain tangguh dengan ketahanan militer, bahkan sudah dibuktikan dengan 20 uji ketahanan militer (MIL-STD-810H), 

Klaim ersebut dapat memastikan jam tahan dalam kondisi suhu ekstrem sekalipun seperti kelembapan tinggi, guncangan, dan hingga korosi.

Layarnya menggunakan jenis layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi yang lebih tinggi dan cerah untuk memberikan tampilan detail, tajam, dan jernih saat digunakan di luar ruangan.  

Juga didukung dengan Always-On Display, memudahkan pengguna melihat informasi penting tanpa mengaktifkan layar.

Materialnya juga sangat ramah lingkungan dengan material utama jenis rendah karbon filosofi hijau yang dikemas dengan bahan ramah lingkungan. 

Fitur Amazfit T-Rex Ultra 

Amazfit T-Rex Ultra membawa fitur GPS dengan fungsi navigasi rute yang telah ditingkatkan. Bahkan file rute yang diimpor dapat dipasangkan dengan Peta Offline dan dapat diunduh untuk mendukung area aktivitas luar ruangan.

Juga dilengkapi dengan lima jenis sistem satelit global untuk akurasi navigasi tingkat tinggi untuk berpetualang di alam liar. 

Sumber: