Xiaomi 14 Series OTW Debut Global 25 Februari Mendatang, Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap!

Xiaomi 14 Series OTW Debut Global 25 Februari Mendatang, Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap!

Xiaomi 14 Series OTW Debut Global--

OKINEWS.COXiaomi siap menguncang pasar global melalui peluncuran Xiaomi 14 Series pada tanggal 25 Februari 2024 mendatang. 

Kabar mengenai peluncuran Xiaomi 14 Series tentu menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar teknologi dunia. 

Menurut sumber Gizchina, kabarnya smartphone anyar milik Xiaomi ini akan diperkenalkan pertama kali di acara mewah MWC 2024, Barcelona pada 25 Februari 2024 mendatang. 

Walaupun belum diperkenalkan secara resmi, ternyata bocoran mengenai spesifikasi Xiaomi 14 Series sudah banyak beredar di internet. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Terungkap! Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal September Mendatang

Rincian ekslusif mengenai Xiaomi 14 Series tentu menjadi misteri hingga momen peluncuran pertama kali diungkap pada pekan ke depan. 

Penggemar berspekulasi jika Xiaomi 14 Series akan debut dengan mengusung model standar Xiaomi 14 di China.

Menawarkan layar AMOLED ukuran 6,36 inci dengan resolusi layar 1200 x 2670 piksel. 

Dengan dukungan refresh rate di angka 120 Hz, lengkap dengan dukungan HDR10+, dan Dolby Vision audio untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio kualitas jernih. 

BACA JUGA:Siap Produksi di September Mendatang, Simak Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series, Hadirkan Snapdragon 8 Gen 4!

Kabarnya hp ini akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang akan dipadukan dengan RAM dan penyimpanan lega hingga 1 TB dan RAM hingga 16 GB. 

Untuk kamera, misteri masih menyelimuti peluncuran Xiaomi 14 Series ini, tetapi penggemar berharap jika Xiaomi akan memberikan spek kamera luar biasa untuk menggoda para pencinta footgrafi dunia. 

Tapi kabarnya untuk seri Xiaomi 14 Series ini Xiaomi akan menyematkan teknologi kamera Leica sebagai daya tarik utamanya. 

Bahkan rumor ini semakin diperkuat karena pada situs resmi Xiaomi mengusung pesan “A new generation of Leica optics”. 

Sumber: