Bocoran Spesifikasi Terungkap! Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal September Mendatang

Bocoran Spesifikasi Terungkap! Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal September Mendatang

Xiaomi 15 Pro Series Siap Produksi Massal September Mendatang--

OKINEWS.CO – Lagi-lagi penggemar Xiaomi mendapat kabar baru, pasalnya Xiaomi terindikasi akan memproduksi massal Xiaomi 15 Series di bulan September mendatang. 

Kabar ini terungkap melalui keterangan popular di Weibo, bahkan DigitalChatStation pun turut memberikan bocoran spesifikasi mengenai Xiaomi 15 Series

Menurut DigitalChatStation saat ini Xiaomi tengah melakukan uji coba terhadap prosesor Snapdragon 8 Gen 4 yang akan menjadi ujung tombak Xiaomi 15 Series. 

Chip yang dikembangkan oleh Qualcomm ini akan dikembangkan oleh Qualcomm sendiri dengan klaim membawa peningkatan kinerja yang signifikan untuk Xiaomi 15 Series mendatang. 

BACA JUGA:Adu Spek: Samsung Galaxy S24 Ultra vs Xiaomi 14 Ultra, Mana yang Lebih Unggul?

Besar kemungkinan memang benar jika Xiaomi 15 Series akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4 dalam genggaman penggunanya. 

Rencananya Xiaomi akan diproduksi secara massal pada bulan September mendatang dengan membawa performa unggul untuk memberikan pengalaman pengguna yang cepat dan responsif. 

Jika kabar ini memang benar, tentu hal ini sangat menarik bagi penggemar karena mengingat biasanya Xiaomi akan meluncurkan seri terbarunya di China setiap Q4. 

Dengan begitu penggemar dapat menyaksikan peluncuran Xiaomi 15 Series lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Pro dan Ultra, Bakal Dilengkapi Fingerprint Ultrasonic?

Masih dari sumber yang sama, terungkap juga spesifikasi lain dari hp ini yang menarik untuk dibahas.

Sejalan dengan pendahulunya, untuk bagian layar Xiaomi 15 Series mengadopsi layar ukuran 6,36 inci dengan desain layar yang agak melengkung, lengkap dengan resolusi 2K dan bezel tipis hanya 0,6 mm. 

Hal menarik lainnya kabarnya hp ini akan memberikn kecerahan layar hingga 1400 nits denagn teknologi refresh rate hingga 120 Hz teknologi LTPO 1. 

Berkat teknologi tersebut pengguna dapat merasakan tampilan layar yang lebih tajam, tetapi tetap hemat daya. 

Sumber: