Siap Produksi di September Mendatang, Simak Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series, Hadirkan Snapdragon 8 Gen 4!

Siap Produksi di September Mendatang, Simak Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series, Hadirkan Snapdragon 8 Gen 4!

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series yang Diperkirakan akan Diproduksi pada September 2024--

OKINEWS.CO - Xiaomi merupakan salah satu produsen besar dalam industri smartphone. Kabarnya, Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Xiaomi 15 Series yang dirumorkan akan diproduksi secara massal di bulan September mendatang. 

Kabar mengenai bocoran smartphone terbaru Xiaomi ini didukung setelah akun Weibo, Smart Pikachu, yang mengungkapkan bocoran terkait spesifikasi yang menjanjikan. 

Menurut DigitalChatStation, Xiaomi sedang melakukan uji coba pada smartphone terbarunya yang merujuk kepada Xiaomi 15 Series yang akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 4

Chip ini dikembangkan oleh Qualcomm yang menampilkan arsitektur yang dikembangkan oleh Qualcomm sepenuhnya dan diklaim didukung dengan peningkatan performa yang signifikan. 

BACA JUGA:Layar AMOLED Cuma Rp2 Jutaan, Poco M6 Pro Hadir dengan Spesifikasi Menarik

Keberadaan chip Snapdragon 8 Gen 4 ini menjanjikan pengguna Xiaomi untuk penggunaan yang lebih cepat dan responsif dengan didukung oleh performa yang unggul 

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series

Selain hadirkan Snapdragon 8 Gen 4, spesifikasi lainnya yaitu Xiaomi 15 Series akan mengusung layar OLED 6,36 inci dengan refresh rate mencapai 120Hz dengan kecerahan puncak mencapai 1400 nits. 

Teknologi refresh rate LTPO 1 yang diusung Xiaomi 15 Series ini diklaim mampu menghemat daya hingga 20 persen. 

BACA JUGA:Diperkirakan Rilis di Pertengahan 2024, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6, Baterainya Unggul!

Hal ini tentu menjadikan Xiaomi 15 Series ini sebagai opsi yang menarik bagi pengguna yang mengutamakan daya tahan baterai. 

Selain itu, Xiaomi 15 Series juga menawarkan resolusi yang tinggi yakni hingga 1,5K, yang mampu memberikan pengalaman visual yang tajam dan juga jernih. 

Adapun untuk jenis varian, Xiaomi 15 Series ini akan hadir dalam dua varian, diantaranya Xiaomi 15 yang mempunyai layar 6,38 inci dan Xiaomi 15 Pro dengan layar sedikit melengkung dengan resolusi 2K dan bezel ultra tipis sebesar 0,6 mm. 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Xiaomi 15 Series ini akan disematkan penggunaan Soc Snapdragon 8 Gen 4. 

Sumber: