Vivo Y100 5G Segera Rilis di Indonesia, Intip Prediksi Harga dan Spesifikasinya, Desainnya Mantap!

Vivo Y100 5G Segera Rilis di Indonesia, Intip Prediksi Harga dan Spesifikasinya, Desainnya Mantap!

Prediksi Harga dan Spesifikasi Vivo Y100 5G --

OKINEWS.CO - Jika kamu sedang mencari smartphone yang memiliki desain stylish dan premium dengan harga yang terjangkau, Vivo Y100 5G bisa jadi pilihan. 

Dalam waktu dekat, Vivo Indonesia akan segera merilis Vivo Y100 5G di tanah air. 

Walau belum merilis secara resmi, namun Vivo telah memberi sedikit bocoran mengenai tampilan dan spesifikasi dari Vivo Y100 5G. 

Tampilan dan spesifikasi Vivo Y100 5G secara pertama kali diinformasikan oleh Vivo melalui laman situs resminya pada 22 Januari 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Penting! Ini 8 Tips Beli Tanah yang Aman dan Bebas dari Sengketa

Spesifikasi Vivo Y100 5G

Berdasarkan informasi dari situs resmi Vivo, smartphone baru dari Y Series yang telah dikenal dengan kombinasi trendy design serta smooth performance di harga yang terjangkau. 

Vivo Y100 G5 akan hadir dengan material cover yang terbuat dari Kulit Fiber Premium dengan teknologi Anti Stain Coasting, menjadikan tampilannya menjadi lebih stylish, premium, anti kotor, anti licin dan nyaman saat digenggam. 

Selain itu juga, Vivo Y100 5G memiliki kemampuan 80W FlashChange serta dan kapasitas baterai 5000mAh membuat smartphone ini mampu mengisi daya dengan cepat dan bertahan lama. 

BACA JUGA:Kartu Kredit Digital Pemerintah Bakal Meluncur dengan Limit Hingga Rp200 Juta, Apa Fungsinya?

Tidak hanya itu, Vivo Y100 5G menjadi pelopor pertama yang mengusung layar AMOLED pada Y Series dari Vivo. 

Dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, resolusi FHD+, dan kecerahan hingga 1200 nits, Vivo Y100 5G siap memberi pengalaman pengalaman visual terbaik kepada penggunanya. 

Selain itu, adanya jaminan battery health yang tidak akan turun dibawah 80% dalam kurun waktu 4 tahun, Vivo secara resmi memberikan 4 Years Warranty sebagai jaminan ketahanan baterai Vivo Y100 5G.

Dari segi desain, Vivo Y100 5G akan hadir dengan dua varian warna, yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. 

Sumber: