Counter Moskov, Hero Paling Mematikan Saat Late Game di Land of Dawn, Cegah Epick Comeback dengan Hero Ini?

Kamis 05-09-2024,07:51 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

Hero counter Moskov selanjutnya datang dari fighter roamer. Kaja merupakan merupakan hero dengan efek surpress mematikan seperti Franco. 

Bagaimana tidak, Kaja bisa mengikat satu Hero tanpa adanya gangguan. Bahkan, cara apa pun tidak bisa dicegah ketika ikatan itu sudah berada di tubuh Moskov.

BACA JUGA:PlayStation 6 Siap Jadi Konsol Game Terkuat! Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap

BACA JUGA:Siap Jadi Konsol Game Terkuat! PlayStation 6 Bakal Gunakan Prosesor AMD?

Satu hal yang perlu kamu perhatikan, manfaatkanlah momentum dengan sangat baik. Mengingat Kaja roamer, maka gunakan conseal untuk melakukan ganking dan ajak rekanmu yang punya damage besar. 

Kemudian, hampiri menggunakan Flicker, kemudian ikat dan tarik dengan skill serta ultimate. Cara seperti ini dijamin buat pemain Moskov jadi trauma

5. Saber

Saber merupakan hero asassin yang dapat kamu gunakan sebagai roamer untuk memberikan rasa takut bagi lawan ketika melakukan rotasi. 

BACA JUGA:PC Gaming HP Victus 15L, Paket Gaming Lengkap yang Tidak Mengurus Kantong

BACA JUGA:iQOO Pad Air: Tablet Gaming Harga Miring dengan Performa Gahar Snapdragon 870, Tertarik?

Hero ini mampu memberikan instant kill kepada lawan yang tidak memiliki item physical defense mumpuni. Kombinasi serangan skill satu dan skill ultimate Saber dapat memberikan sejumlah kerusakan fatal terhadap Moskov dan membuatnya tereliminasi seketika.

Kategori :