Counter Hylos yang Paling Ganas, Bikin HP si Kuda EXP Line jadi Renyah Kayak Kerupuk!

Selasa 03-09-2024,08:58 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

Jadi saat di matcmaking dan tim lawan kedap air pick Hylos, gak usah panik, kamu bisa andalkan Valir sebagai opsi pertama.

BACA JUGA: 5 Pilihan HP Infinix 5G Murah Meriah di September 2024, Main Game Tanpa Gangguan

BACA JUGA: PowerA OPS V3 Pro: Kontroler Terjangkau dan Hebat Bagi Para Gamer PC, Cek Fiturnya?

2. Lunox


Lunox.--

Selain Valir, Lunox jadi Hero mage berikutnya yang bisa membuat HP Hylos renyah kayak kerupuk. Jika Valir bisa memberikan efek slow, maka Lunox dapat membuat Hylos tertekan dengan magic damage yang bersifat burst.

Jadi, punya HP dan armor tebal tentu tidak jadi jaminan jika ada Lunox di dalam pertandingan. Apalagi, kecepatan serangan Lunox terbilang lumayan cepat.

Itulah kenapa Hylos bisa jadi tidak berdaya jika Lunox sudah mengaktifkan skill magic burst tersebut. Sehingga tidak butuh waktu lama untuk memutar Hylos dari pertandingan.

BACA JUGA: Bravo! Mitos Hitam: Wukong Terjual 10 Juta Kopi dalam 3 Hari! Game Terlaris Tahun 2024, Cetak Rekor Dunia

BACA JUGA: Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

3. Karrie


Karrie --

yang mampu counter Hylos dengan sangat baik yaitu Karrie. Dari banyaknya penembak jitu, Karrie memang terkenal sebagai karakter penghancur tank terbaik di Mobile Legends.

Pasalnya, Karrie memiliki pasif yang sangat istimewa. Pasif Lightwheel Mark miliknya memang selalu diandalkan karena bisa menghasilkan true damage.

Selain itu, kecepatan serangan Hero ini terbilang sangat tinggi ketika mengaktifkan ultimate. Jadi, hanya hitungan detik saja, Hylos dipastikan bisa tumbang dengan sangat mudah.

BACA JUGA: Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, berjudul Lebih Dari 1,4 Juta Pemain!

Kategori :