Waspada! Tren Smoothing dan Keratin Treatment untuk Meluruskan Rambut Berpotensi Sebabkan Kanker

Waspada! Tren  Smoothing dan Keratin Treatment untuk Meluruskan Rambut Berpotensi Sebabkan Kanker

Meski menjanjikan rambut yang lebih halus, lembut, dan mudah diatur, perawatan Smoothing dan Keratin Treatment untuk Meluruskan Rambut menjadi kontroversi karena ada efek samping serius yang bisa terjadi.--

OKINEWS. CO – ternyata smoothing dan keratin treatment untuk meluruskan rambut Berpotensi Sebabkan Kanker lho.

Dikutip dari beberapa pakar kesehatan  kandungan formalin pada bahaya penggunaan smoothing dan keratin,  berpotensi sebabkan kanker

Ada banyak resiko efek samping dari perawatan smoothing dan keratin treatment untuk meluruskan rambut. Mulai hanya merusak rambut untuk jangka waktu yang cukup panjang hingga kanker.

Perawatan smoothing dan keratin adalah proses menghaluskan dan meluruskan rambut, melibatkan pengaplikasian produk pada rambut, mengeringkannya, dan menyegelnya dengan setrika datar. 

BACA JUGA:Waspada! Kasus Mycoplasma Pneumonia Tercatat di Indonesia, Simak Gejala dan Penyebabnya

Smoothing dan keratin adalah jenis  perawatan  menambah keratin tambahan pada rambut Anda, yang dapat membantu mengurangi rambut kusut, meningkatkan kilau, dan memperkuat rambut.

Meski menjanjikan rambut yang lebih halus, lembut, dan mudah diatur, perawatan Smoothing dan Keratin Treatment untuk Meluruskan Rambut menjadi kontroversi karena ada efek samping serius yang bisa terjadi.

Secara umum banyal sekali manfaat yang Kita rasakan dengan smoothing dan keratin treatment untuk meluruskan rambut.

Seperti rambut lebih lurus dan halus, batang rambut yang lebih halus, yang berarti rambut lebih halus dan berkilau.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat PCOS, Penyakit yang Menghambat dalam Merencanakan Kehamilan

Rambut lebih kuat. Dengan mengisi kembali keratin yang hilang di batang rambut, perawatan keratin dapat membuat rambut lebih kuat dan tidak mudah patah. 

Bagi sebagian orang, hal ini mungkin membuat rambut mereka bisa tumbuh lebih panjang, karena helaiannya cenderung tidak patah.

Rambut tampak lebih tebal. Selain menguatkan rambut, mengisi kembali keratin melalui perawatan keratin bisa membuat rambut tampak lebih tebal.

BACA JUGA:Terbaru! Begini Gejala Covid-19 Varian EG.5 yang Lagi Menggila di Singapura

Sumber: