OTW Debut Global di Indonesia! Begini Spesifikasi Realme C67, Desainnya Anak Muda Banget!

OTW Debut Global di Indonesia! Begini Spesifikasi Realme C67, Desainnya Anak Muda Banget!

OTW Debut Global di Indonesia! Begini Spesifikasi Realme C67, Desainnya Anak Muda Banget!-Foto: Realme.com-

BACA JUGA:Waspada! Kasus Mycoplasma Pneumonia Tercatat di Indonesia, Simak Gejala dan Penyebabnya

Mini Capsule 2.0 

Mini Capsule 2.0 adalah fitur yang disematkan Realme pada lini C seriesnya, yakni Realme C67. Dengan fitur ini pengguna akan merasakan pengalaman visual dan fungsional yang lebih interaktif. 

Pada C series sebelumnya fitur Mini Capsule sudah ada di hp Realme C55 dan Realme Narzo. Tetapi untuk hp kali ini Realme mengklaim adanya peningkatan dari segi visual dan fungsinya. 

Seperti yang diketahui, Mini Capsule adalah sebuah fitur yang memungkinkan lubang kamera melebar seperti kapsul. Fitur ini sangat mirip dengan fitur Dynamic Island yang ada pada iPhone 14 Pro. 

BACA JUGA:Siap Rilis dengan Kejutan Tak Terduga! Sinopsis Film Horor Terbaru 2023 Malam Para Jahanam Bikin Penasaran

Performa Handal dengan Chipset Mumpuni 

Walaupun belum ada kabar mengenai spesifikasi resmi Realme C67, tetapi bocoran mengenai hp ini sudah banyak di internet. 

Kabarnya hp ini akan dilengkapi dengan prosesor Dimensity 6100 Plus untuk varian 5G dan chipset jenis Snapdragon 685 untuk varian 4G. 

Untuk mendukung chipset yang mumpuni tersebut, Realme mengkombinasikannya dengan RAM jenis LPDDR4X dengan penyimpanan 64/128 GB agar performa semakin handal. 

BACA JUGA:Penggemar GTA Merapat! Berikut Beberapa Fakta Menarik Trailer GTA 6 yang Siap Rilis Tahun 2025 Mendatang

Tak hanya chipsetnya saja yang handal, hp ini juga mengusung LCD tipe IPS dengan ukuran 6,72 inch resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz. Dengan bezelnya yang super tipes, pengguna akan merasakan pengalaman visual yang lebih immersive. 

Kapasitas Baterai Jumbo 

Tak hanya menawarkan inovasi pada desain dan kameranya saja. Realme C67 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern. 

Bahkan dipastikan jika kapasitas baterai hp ini mencapai 5000 mAh dengan fitur fast charging hingga 33 watt. Dengan daya tahan sebesar tersebut hp dijamin awet dan tahan walaupun digunakan seharian. 

Sumber: