OTW Debut Global di Indonesia! Begini Spesifikasi Realme C67, Desainnya Anak Muda Banget!

OTW Debut Global di Indonesia! Begini Spesifikasi Realme C67, Desainnya Anak Muda Banget!

OTW Debut Global di Indonesia! Begini Spesifikasi Realme C67, Desainnya Anak Muda Banget!-Foto: Realme.com-

OKINEWS.CO - Menjelang akhir tahun Realme bersiap meluncurkan series terbarunya yakni Realme C67 yang sebentar lagi akan debut secara global di pasar Indonesia

Melalui Realme C67, Realme akan mengalami perombakan karna untuk pertama kalinya menggunakan angka tujuh di lini C series. Sebelumnya untuk series C Realme hanya mentok sampai lima saja, contohnya Realme C55 dan Realme C53 yang dirilis pada bulan Juni lalu. 

Pihak Realme mengklaim jika penggunaan angka 7 merupakan bukti bahwa Realme C67 akan mengalami peningkatan yang lebih jauh dari lini C series yang sebelumnya. 

realme juga mengklaim jika Realme C67 akan membawa berbagai fitur dan keunggulan yang menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan anak muda. 

BACA JUGA:Apakah Chat GPT Akan Menggantikan Posisi Penulis? Simak Kelebihan Penulis yang Tidak Dimiliki Chat GPT

Perilisan series Realme C67 ini tentu menjadi sejarah bagi Realme, pasalnya Realme merombak habis-habisan aspek kamera hingga desainnya. Sangat jauh beda jika dibandingkan dengan C series yang sebelumnya. 

Inovasi Desain dan Kamera 

Realme C67 fokus terhadap fitur kamera dan desainnya yang baru. Kabarnya series C terbaru ini fokus kepada pasar anak muda dengan menggunakan bezel tipis dengan tampilan premium. 

Dilansir dari postingan Instagram Realme, hp ini akan hadir dengan layar tepi melengkung dengan kamera belakang ganda.

BACA JUGA:Yuk Intip HP Terbaru yang Akan Rilis di Tahun 2024, Ada Incaran Kamu?

Walaupun masuk ke dalam kelas hp entry level, Realme akan tetap memberikan spesifikasi unggul dari segi kamera. 

Pada aspek kamera hp ini diklaim akan memiliki berbagai fitur fotografi mumpuni kelas atas dengan harga yang lebih terjangkau dibanding saingannya. 

Kabarnya Realme C67 memiliki konfigurasi kamera belakang ganda dengan kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depan 8 MP. 

Dengan teknologi dan resolusi terdepan, hp ini bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi anak muda. Tentunya hp ini sangat cocok untuk kamu yang hobi fotografi. 

Sumber: