10 Ide Acara Malam Tahun Baru di Rumah Bersama Keluarga, Dijamin Hemat dan Seru!

10 Ide Acara Malam Tahun Baru di Rumah Bersama Keluarga, Dijamin Hemat dan Seru!

Beragam acara atau kegiatan bisa dilakukan saat malam pergantian tahun atau malam tahun baru yang hemat biaya.--

OKINEWS.CO – Menjelang akhir tahun, malam tahun baru merupakan momen yang sangat dinantikan oleh setiap keluarga untuk berkumpul serta membuat acara. Berikut ini kami akan menyajikan ide acara malam tahun baru yang hemat biaya.

Berbagai perayaan dilakukan untuk menyambut malam tahun baru. Bahkan, di negara luar malam tahun baru dirayakan di tempat terbuka dengan pesta kembang api yang indah.

Pada umumnya perayaan malam tahun baru di Indonesia dirayakan dengan pesta barbeque, menyalakan kembang api, lalu menghitung mundur bersama-sama menjelang jam 12 malam.

Merayakan malam tahun baru juga tidak harus dengan liburan ke luar kota. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk memeriahkan malam tahun baru meskipun hanya di rumah aja.

BACA JUGA:Waspada! Singapura Alami Lonjakan Kasus Covid-19 hingga Dua Kali Lipat, Apa Penyebabnya?

Berikut 10 ide acara malam tahun baru yang hemat biaya dan bisa dilakukan di rumah bersama keluarga yang bisa menjadi inspirasi.

1. Menonton Film

Menjelang akhir tahun biasanya akan banyak film-film bagus yang sedang tayang. Menonton film adalah momen yang pas sembari menunggu detik-detik pergantian tahun.

Cobalah cari referensi film yang bagus dan buatlah suasana ruangan menjadi senyaman mungkin. Dan jangan lupa siapkan cemilan untuk menambah keseruan selama menonton ya.

BACA JUGA:Innalillahi! 1 Pendaki Meninggal, Belasan Terjebak Erupsi Marapi Sumatera Barat

2. Karaoke

Ide satu ini cocok bagi yang menyukai suasana yang ramai dari sekedar menonton film. Siapkan playlist favorit, bisa juga pilih lagu lintas generasi untuk bernostalgia bersama.

Dengan berkaraoke bersama, malam tahun baru pasti akan terasa menyenangkan. Dengan modal microfon dan speaker, suasana rumah bisa menjadi sangat meriah.

Selain sebagai kegiatan mengisi pergantian tahun, karaoke bersama bisa membangun kehangatan dan kekompakan antar anggota keluarga

Sumber: