Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A73 5G, Jadikannya Pilihan Favorit Pecinta Smartphone

Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A73 5G, Jadikannya Pilihan Favorit Pecinta Smartphone

Samsung Galaxy A73 5G yang memiliki spesifikasi yang canggih. --

Harga Terjangkau Dengan harga yang semakin turun, A73 5G menjadi pilihan yang lebih terjangkau bagi mereka yang mencari ponsel berkualitas dengan harga bersahabat.

Update Software Terjamin Samsung memberikan jaminan update sistem operasi Android hingga versi 16, sehingga Anda bisa menikmati fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Layar Jernih dan Responsif Layar Super AMOLED Plus dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang sangat memuaskan, baik untuk menonton video maupun bermain game. 

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy M51 Merosot di September 2024, Dapatkan Smartphone dengan Baterai 7000mAh dan Kamera 4K

BACA JUGA:Honor Menggebrak Pasar dengan Ponsel Lipat dan Tablet, Ancaman Baru untuk Samsung dan Apple

Desain Elegan Desain yang modern dan premium membuat A73 5G terlihat menarik dan nyaman digenggam. 

Harga Samsung A73 5G turun drastis! Kini, Anda bisa mendapatkan smartphone canggih ini dengan harga mulai dari Rp5.320.000. 

Ini adalah kesempatan bagus untuk memiliki A73 5G dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebelumnya, Samsung juga menghadirkan Galaxy Quantum 5 di pasaran, sudah dinantikan para pecinta smartphone Samsung di Korea Selatan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Segera Meluncur di Indonesia, Bakal Ditenagai oleh SoC Exynos 2400e

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Warna Cerah, Jadikan Pemiliknya Lebih Awet Muda Dibuatnya

Samsung Galaxy Quantum 5 dilengkapi dengan chip keamanan, sehingga membuat pemiliknya tidak akan deg-degan saat meninggalkan smartphone-nya. 

Chip keamanan Samsung Galaxy Quantum 5 ini, menggunakan mekanika kuantum yang bertujuan untuk menghasilkan angka secara acak pada smartphone tersebut. 

"Seperti untuk password atau data biometrik, yang diperlukan oleh Samsung Galaxy Quantum 5," ungkap Head of Smart Device CT, SK Telecom, Yoo Chul-joon. 

Chip keamanan yang disematkan pada Samsung Galaxy Quantum 5 ini, disebut dengan Quantum Random Number Generator atau QRNG. 

Sumber: