Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Warna Cerah, Jadikan Pemiliknya Lebih Awet Muda Dibuatnya

Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Warna Cerah, Jadikan Pemiliknya Lebih Awet Muda Dibuatnya

Samsung Galaxy A55 hadir dengan warna-warna cerah, untuk memenuhi permintaan para pecinta Samsung. Dengan warna-warna cerah ini, pemiliknya akan lebih merasa awet muda. --

Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Warna Cerah, Jadikan Pemiliknya Lebih Awet Muda Dibuatnya

OKINEWS.CO - Samsung Galaxy A55, kini hadir dengan warna-warna cerah. Warna-warna yang tersedia ini akan menjadikan pemiliknya lebih personal. 

Kehadiran Samsung Galaxy A55 ini di pasaran, hendaknya bisa memberikan kepercayaan diri para pemiliknya dengan warna-warna cerah yang disediakan. 

Selain lebih personal, Samsung juga ingin menjadikan pemilik smartphone ini lebih merasa youthful atau awet muda memiliki Samsung Galaxy A55. 

Diluncurkannya warna-warna yang cerah ini, Samsung hanya ingin merespon permintaan dari konsumen yang menginginkan Samsung Galaxy A55 lebih cerah. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5, Miliki Performa Premium dan Fitur AI yang Bikin Sempurna Smartphone

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Hadir dengan Warna Baru dan Paket Gaming Eksklusif Bersama Mobile Legends

Adapun warna-warna yang tersedia untuk Samsung Galaxy A55, yaitu, Awesome Ice blue dan Awesome Lilac yang lebih tinggi dibandingkan dengan Awesome Navy.

Selain meluncurkan fitur Circle to Search ke varian Galaxy A55 5G dan A35 5G, Samsung juga menghadirkan warna baru yaitu Awesome Lemon, untuk kedua model ini. 


Samsung Galaxy A55 hadir dengan kamera yang memiliki performa menawan. --

Terkait desain yang tertanam pada Samsung Galaxy A55, hadir dengan layar Super AMOLED 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus. 

Kemudian, Samsung Galaxy A55 ini juga memiliki refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) hingga mencapai 1.000 nit. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G Dilengkapi Perangkat Fleksibilitas Bagi Pengguna yang Ingin Ekstra Ruang Penyimpanan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold Special Edition Bakal Meluncur, Layar Lipatnya Bakal Gunakan Bahan Titanium

Sumber: