Bocoran Spesifikasi Honor Magic 7 Pro: Smartphone Flagship Terbaru dengan Spek Tangguh, Kapan Rilis?

Bocoran Spesifikasi Honor Magic 7 Pro: Smartphone Flagship Terbaru dengan Spek Tangguh, Kapan Rilis?

Bocoran Spesifikasi Honor Magic 7 Pro--

OKINEWS.CO - Honor siap merilis smartphone flaghsip terbarunya, Honor Magic 7 Pro, yang digadang-gadang akan dibekali dengan spesifikasi yang tangguh.

Honor Magic 7 Pro ini diperkirakan akan dirilis pada Januari 2025 mendatang, menambah antusiasme para pengguna gadget yang menginginkan perangkat flagship terbaru dengan spek yang tangguh. 

Bocoran Spesifikasi Honor Magic 7 Pro

BACA JUGA:Review Moto S50: Smartphone Terbaru dengan Performa Handal dan Desain yang Elegan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Banting Harga! Pilihan Smartphone 5G Terbaik dengan Harga Terjangkau

Berdasarkan bocoran desain gambar yang beredar, Honor Magic 7 Pro akan tetap membawa layar melengkung di keempat sisinya yang menjadi ciri khas seri Magic.

Selain itu, Honor juga tetap mempertahankan bingkai tengah yang datar serta sudut-sudut yang membulat pada smartphone ini.

Desain ini tentunya membuat smartphone tetap nyaman dipegang dan memberikan kesan premium dari sebuah smartphone kelas flagship.

Untuk sektor kamera, Honor Magic 7 Pro kabarnya akan dibekali dengan sensor canggih, termasuk OmniVision OV50H beresolusi 50 MP dan sensor Sony IMX882 sebagai kamera utama.

BACA JUGA:Galaxy Buds FE: Earbud Nirkabel Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro 5G: Ponsel Gaming Tidak Harus Mahal!

Selain itu, tersedia juga sensor telefoto periskop, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman fotografi yang jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Sumber: