Black Myth Wukong: Ini Panduan Cara Meningkatkan Armor dan Menggunakan Benih

Black Myth Wukong: Ini Panduan Cara Meningkatkan Armor dan Menggunakan Benih

Cara untuk mengakses mekanisme tersebut mungkin tidak langsung terlihat, dan para gamer mungkin memiliki pertanyaan tentang bagaimana mereka harus melakukannya? --

Untuk melakukan ini, penggemar harus menggunakan mekanik perjalanan cepat Black Myth: Wukong untuk segera kembali ke Kuil Penjaga Gudang Bawah Tanah di Kuil Crouching Tiger di Yellow Wind Ridge. 

Untuk lebih jelasnya, itu adalah pos pemeriksaan yang dikunjungi pemain sebelum melawan Yellow Wind Sage di akhir Bab 2, dan Xu Dog berada di ceruk tepat di sebelahnya.

BACA JUGA:WOW! PS5 Edisi Genshin Impact Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

BACA JUGA:PS5 Slim Resmi Dijual di Indonesia 20 Februari Mendatang, Begini Kisaran Harga dan Spesifikasinya!

Pemain sekarang harus berinteraksi dengan Xu Dog dan memilih opsi "Bicara" untuk mendapatkan Pelet Penguat Tulang Buatan Khusus. 

Pemain kemudian harus kembali ke Chen Loong di dekat Pantai Utara Kuil Penjaga Danau Pahit di Barat Baru dan mengantarkan obatnya. 

Tindakan ini akan memindahkan Yang Ditakdirkan ke Desa Zodiak, dan di sanalah pemain dapat meningkatkan armor dan menanam benih mereka.

Lebih khusus lagi, pemain Black Myth: Wukong dapat menanam benih dengan berbicara dengan Chen Loong, yang dapat ditemukan di puncak tangga kecil di sebelah kanan, dan mereka dapat meningkatkan armor mereka dengan berbicara dengan Yin Tiger, yang dapat ditemukan tepat setelah gerbang di sebelah kiri. 

BACA JUGA:Duel Smartphone Gaming: Infinix GT 20 Pro vs Poco X6 5G, Mana yang Paling Worth It?

BACA JUGA:Spesifikasi iQOO Pad Air: Tablet Gaming Harga Terjangkau dengan Performa Gahar Snapdragon 870

Meskipun proses ini cukup mudah, perlu dicatat bahwa penanaman benih dilakukan dengan memilih opsi "Deliver Seeds" milik Chen Loong, dan peningkatan armor dilakukan dengan memilih opsi "Craft" dan "Upgrade Armor" milik Yin Tiger.

Sumber: