PS5 Slim Resmi Dijual di Indonesia 20 Februari Mendatang, Begini Kisaran Harga dan Spesifikasinya!

PS5 Slim Resmi Dijual di Indonesia 20 Februari Mendatang, Begini Kisaran Harga dan Spesifikasinya!

PS5 Slim Resmi Dijual di Indonesia 20 Februari Mendatang, Begini Kisaran Harga dan Spesifikasinya!--

PS5 Slim Resmi Dijual di Indonesia 20 Februari Mendatang, Begini Kisaran Harga dan Spesifikasinya!

OKINEWS.CO – Terungkap harga dan spesifikasinya! Sony memastikan jika PS5 Slim akan segera hadir di Indonesia beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 20 Februari mendatang. 

Kabar mengenai penjualanan PS5 Slim di Indonesia tentu menuai rasa antusias penggemar game di tanah air. 

PS5 Slim merupakan versi PS5 yang membawa desain baru lebih ramping, PS5 versi ramping ini resmi diumumkan oleh Sony pada bulan Oktober 2023 lalu. 

Diketahui PS5 Slim akan mulai diperjualbelikan di Indonesia pada tanggal 20 Februari 2024 mendatang dengan harga yang cukup terjangkau. 

BACA JUGA:Meta Guest 3 Diklaim Mark Zuckerberg Lebih Unggul Dibanding Apple Vision Pro, Ternyata Begini Spesifikasinya!

Spesifikasi mengenai PS5 Slim menarik untuk dibahas, sebelum membeli berikut Spesifikasi mengenai PS5 versi ramping dari Sony. 

Spesifikasi PS5 Slim 

Sony secara khusus merancang PS5 Slim dengan model yang lebih ramping dibanding PS5 model sebelumnya yang sudah dirilis lebih dulu. 

PS5 Slim akan hadir dalam dua tipe, yaitu Digital Edition dan model disc edisi yang nantinya pengguna bisa membeli ekstra Ultra HD Blu-Ray Disc Drive yang dijual secara terpisah.

BACA JUGA:Redmi 12 Memiliki Performa Chipset yang Tangguh di Kelasnya, Intip Spesifikasi Lengkapnya!

Diketahui PS5 Slim versi Disc membawa dimensi lebar 358 mm dengan tinggi 96 mm, ketebalan 216 mm, dan dengan berat hanya sekitar 3,2 kg saja. 

Sementara untuk PS5 Slim digital edition akan membawa dimensi lebar 390 mm dengan tinggi 104 mm, ketebalan 260 mm, dan bobot 4,5 kg. 

Sedangkan PS5 Digital Edition yang dijual di pasaran membawa dimensi lebar 390 mm, tinggi 92 mm, dan ketebalan 260 mm, dengan bobot 2,9 kg.

Sumber: