LG Signature OLED T, Pertama di Dunia! TV Transparan yang Menentang Hukum Fisika?

LG Signature OLED T, Pertama di Dunia! TV Transparan yang Menentang Hukum Fisika?

TV futuristik ini seolah menyatu dengan dinding dan inilah daya jual utamanya, dan tentu saja, teknologi ini hanya di miliki oleh LG dengan TV Signature OLED T.--

Alih-alih menghubungkan perangkat streaming dan konsol game langsung ke TV, Anda dapat dengan mudah menghubungkan semuanya ke Zero Connect Box. 

TV ini berjalan pada antarmuka webOS khusus yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman menonton. 

BACA JUGA:Bikin Nostalgia, Yuk Intip 10 Mobil Lawas yang Paling Banyak Dicari Penggemarnya, Nomor 7 Harganya Selangit

BACA JUGA:Tampilkan Sisa Kejayaan Legenda Sepakbola Pedamaran Kembali Merumput, Ajang Nostalgia di Hari Raya Idul Fitri

Di bagian audio, OLED T dilengkapi speaker down-firing yang ditempatkan dengan rapi di bagian dasar, yang juga mengakomodasi berbagai komponen internal. 

Selain itu, TV ini dilengkapi dengan lampu latar yang dapat diaktifkan, untuk mencapai estetika yang sepenuhnya transparan.

LG menawarkan OLED T dalam pilihan yang berdiri sendiri, menempel di dinding, dan terpasang di dinding, yang memberikan pengguna pilihan yang beragam untuk penempatannya. 

Saat secara resmi mengumumkan LG Signature OLED T, Park Hyoung-sei, Presiden LG Home Entertainment Company, mengatakan dalam siaran pers, “Sebuah prestasi luar biasa dari inovasi yang digerakkan oleh konsumen, LG Signature OLED T menawarkan pengalaman layar yang benar-benar baru."

BACA JUGA:Rekap PD Qatar Hari Ke-4, Spanyol Berpesta, Jerman Senasib Argentina, Kroasia Lempem, Belgia Cuma Sebiji Gol

BACA JUGA:Ponsel Menengah Terbaru OPPO F25 Pro: Menawarkan Kamera 64 MP dan Layar AMOLED untuk Kualitas Tertinggi

Ia melanjutkan, "Ditambah kualitas gambar dan kinerja teknologi OLED kami yang telah memenangkan penghargaan. OLED transparan LG memberi pelanggan kebebasan yang lebih besar untuk mengatur ruang keluarga mereka, mendefinisikan ulang sepenuhnya apa yang mungkin dan menunjukkan jalan menuju masa depan yang menarik bagi industri televisi.”

Dengan panel transparan, membuat LG SIGNATURE OLED T tidak perlu disematkan ke sisi tepi atau dinding ruangan. 

Sesuai jenis panelnya, ketika sedang tidak diaktifkan, panel OLED 77 inci milik TV LG terbaru ini bakal terlihat seperti kaca bening standar, sehingga bisa diletakkan di area tengah ruangan sekalipun—membuat ruangan terlihat lebih besar dan terbuka.

Hal tersebut juga dimungkinkan dengan teknologi nirkabel LG Zero Connect Box, memungkinkan perangkat untuk tetap menampilkan konten dalam resolusi 4K sekaligus audionya tanpa kabel. 

BACA JUGA:Infinix Note 11 Pro: Ponsel Mid-Range Harga 2 Jutaan dengan Kualitas Kamera Mumpuni

Sumber: