Hape Harga Rp 1 Jutaan Ini, Tawarkan Spesifikasi Memadai untuk Browsing dan Chatting

Hape Harga Rp 1 Jutaan Ini, Tawarkan Spesifikasi Memadai untuk Browsing dan Chatting

Hape Honor 7S yang menawarkan spesifikasi memadai untuk aktivitas multimedia ringan harga Rp 1 jutaan.-foto:dokokinews.co-

OKINEWS.CO - Hape Honor 7S merupakan smartphone entry-level dengan harga terjangkau sekitar Rp 1jutaan.

Hape harga Rp 1 jutaan ini menawarkan spesifikasi memadai untuk aktivitas multimedia ringan seperti browsing, chatting, dan menonton video.

Namun, perlu diingat bahwa Honor 7S memiliki beberapa kekurangan seperti performa yang terbatas, penyimpanan internal kecil, dan kamera yang kurang berkualitas

Berdasarkan beberapa counter Hp yang ada di market place ternama, menyebutkan jika Honor 7S memiliki kamera ganda di bagian belakang, kamera utama 13MP dan kamera depth 2MP, untuk menghasilkan foto bokeh yang atraktif.

BACA JUGA:Vivo S5: Smartphone Stylish dengan Kamera Luar Biasa Hasilkan Foto Anti Blur, Cek Harga Juli 2024

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Oppo Pad Air di Juli 2024, Tablet Tangguh dengan Harga Super Terjangkau!

Dirilis pada tahun 2018, Honor 7S hadir dengan harga yang cukup terjangkau, membuatnya menarik bagi pengguna yang mencari smartphone Android dengan budget terbatas. 

Sedangkan disebutkan juga hape harga Rp 1 jutaan ini kapasitas baterai tidak terlalu mumpuni. Hanya tersemat kapasitas pengisi daya 3020mAh yang cukup awet untuk penggunaan sehari-hari.

Bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa lebih tinggi, penyimpanan internal lebih besar, dan kamera yang lebih berkualitas, mungkin perlu mempertimbangkan smartphone lain di kelas harga yang lebih tinggi.

Sedangkan untuk layar, hape murah ini,  Honor 7S memiliki layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel) dan screen-to-body ratio mencapai 73%.

BACA JUGA:Oppo A31 Kini Cuma Rp1 Jutaan! Usung Desain Stylish dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Realme C67 di Juli 2024: Turun Rp500 Ribu, Smartphone Gahar dengan Budget Terjangkau!

Meskipun bodinya lebih kecil, rasio layar 18:9 memungkinkan tampilan yang lebih luas dan memperkaya pengalaman bermain game serta menikmati konten multimedia.

Honor 7S menggunakan chipset MT6739 dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8100.

Honor 7S ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6739 yang memiliki CPU quad-core 64-bit dengan kecepatan hingga 1,5 GHz.

Prosesor ini memungkinkan kinerja yang baik untuk aplikasi sehari-hari dan multitasking. Chipset ini dilengkapi dengan GPU IMG GE8100 yang beroperasi hingga 570 MHz.

BACA JUGA:Harga Terbaru Oppo Reno 6 5G di Juli 2024: Turun Rp2 Juta, HP Mumpuni dengan Kamera Canggih!

BACA JUGA:Ingin Smartphone RAM 8 GB di Harga Rp 1 Jutaan? POCO C65 Jawabannya

Dukungan Honor 7S hadir sebagai smartphone entry-level yang menawarkan spesifikasi memadai untuk aktivitas multimedia ringan.

Sumber: