Vivo S5: Smartphone Stylish dengan Kamera Luar Biasa Hasilkan Foto Anti Blur, Cek Harga Juli 2024

Vivo S5: Smartphone Stylish dengan Kamera Luar Biasa Hasilkan Foto Anti Blur, Cek Harga Juli 2024

Spesifikasi dan harga Vivo S5 yang punya kamera terbaik anti blur-foto:doksumeksco-

OKINEWS.CO -  Smartphone Vivo S5 adalah smartphone yang stylish dan memiliki performa yang tangguh. Tersemat juga Kamera 48MP-nya mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dijamin anti nge-blur.

Kecanggihan tiga kamera lainnya memberikan rasa fleksibilitas untuk mengambil foto dalam berbagai situasi. Soal hasil jepretan jangan kuatir.Cek harga Vivo S5 di Juli 2024


Beirkut harga Vivo S5 untuk Juli 2024.-foto:doksumeksco-

Hape Vivo S5 yang baru saja diluncurkan itu memiliki body dan stylish desain menawan. Sehingga pengguna akan tampak lebih gaya serta elegan saat menempatkan hape ini dalam genggaman.

Bermain di kelas entry level, harga smartphone stylish Vivo S5 di Indonesia berkisar antara Rp 2.500.000 hingga Rp 2.700.000 per Juli 2024.

BACA JUGA:Beli Hape Vivo 100Y 5G, Coba Saja, Gak Bikin Kantong Jebol tapi Punya Spesifikasi Ciamik!

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Vivo, X Fold3 Pro dengan Teknologi AI dan Desain Ramping

Namun, perlu diingat harga ini bisa saja tergantung pada penjual, lokasi, dan promo yang ditawarkan baik secara offline ataupun pembelian di market place. 

Vivo S5 tampil dengan desain modern dan stylish, dengan layar Super AMOLED 6,44 inci yang luas dan bezel tipis, menghasilkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,38%.

Layar ini menawarkan resolusi tinggi 2.400 x 1.080 piksel, sehingga gambar terlihat tajam dan jernih. Di sudut kanan atas layar terdapat lubang kecil yang memuat kamera selfie 32 MP.

Nah untuk dapur pacu, kecanggihan yang dimiliki Vivo S5 punya performa yang tak perlu diragukan. Smartphone stylish yang masih dicari pada AJuli 2024 ini dibekali Chipset Snapdragon 712.

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro! Inovasi Terbaru di Pasar Ponsel Lipat Indonesia

BACA JUGA:Vivo Pad 3, Tablet Baru dengan Performa Premium dan Fitur Unggulan

Vivo S5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 yang octa-core, memberikan performa yang responsif dan lancar untuk berbagai aktivitas, seperti bermain game, menonton video, dan multitasking.

Sumber: