Smartwatch Andalan Pencinta Alam, Amazfit T-Rex Ultra yang Cocok untuk Berbagai Kegiatan Outdoor

Smartwatch Andalan Pencinta Alam, Amazfit T-Rex Ultra yang Cocok untuk Berbagai Kegiatan Outdoor

Amazfit T-Rex Ultra hadir sebagai salah satu smartwatch modern besutan Huami yang dirancang secara khusus untuk ketahanan tingkat ekstrem.--

Untuk fitur kesehatannya dilengkapi sensor BioTracker™ 3.0 PPG untuk memantau detak jantung yang akurat, pengukuran SpO2, pemantauan tidur, dan tingkat stres. 

Kerennya lagi Amazfit T-Rex Ultra juga dilengkapi lebih dari 160 mode olahraga, termasuk olahraga ekstrem seperti snowboarding hingga skydiving di alam liar. 

smartwatch canggih ini pun turut dibekali sertifikasi tahan air hingga 20 ATM, membuatnya ideal untuk olahraga air dan menyelam hingga kedalaman 200 meter.

Untuk urusan daya tahan dibekali kapasitas baterai dengan daya tahan hingga 24 hari lamanya, memungkinkan penggunanya untuk menjelajah alam. 

Amazfit T-Rex Ultra juga kompatibel langsung dengan aplikasi Zepp, yang menyediakan analisis data kesehatan dan kebugaran lebih mendalam untuk mengatur dan memantau kebugaran yang lebih efektif.

Harga Amazfit T-Rex Ultra 

Amazfit T-Rex Ultra hadir dalam skema warna Abyss Black dan Sahara, dan kini tersedia di Watch Studio di seluruh Indonesia dengan harga Rp6.799.000. Tertarik membelinya? 

Amazfit T-Rex Ultra bisa jadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari jam tangan pintar dengan kualitas tangguh, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung aktivitas outdoor hingga olahraga ekstrem. 

Desainnya juga sangat kokoh, lengkap dengan layar yang cerah, fitur pelacakan kesehatan lengkap, dan mode olahraga yang luas.

Sumber: