Asus ROG Phone 9 Siap Meluncur dengan Spek Gahar, Bocoran Spesifikasi dan Harga

Asus ROG Phone 9 Siap Meluncur dengan Spek Gahar, Bocoran Spesifikasi dan Harga

HP gaming Asus itu akan hadir dalam dua model yaitu ROG Phone 9 dan ROG Phone 9 Pro. Kedua ponsel ini dijadwalkan akan rilis pada kuartal 1 (Q1) 2025--

OKINEWS. CO - Siap-siap untuk hp gaming terbaik! detil spesifikasi dan bocoran harga Asus ROG Phone 9 menjanjikan era baru dalam gaming mobile!

Belum lama ini hp gaming, ROG Phone 9 muncul di internet dengan nomor model “ASUSAI2501C”.

Menurut laporan hp ini hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4, ponsel ini akan memiliki fitur AirTriggers yang meningkatkan pengalaman bermain game bagi para gamer mobile.

Selain itu juga akan terdapat RGB LED lighting juga akan memperkaya tampilan visual perangkat ini.

BACA JUGA:Vivo V30e Hadirkan kamera superior dibekali dengan Fitur All New Aura Light Portrait, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Asus Zenfone 11 Ultra: Ponsel Hebat dengan Baterai Besar, Siap Menghadirkan Pengalaman Gaming Tanpa Batas!

Laporan juga mengungkapkan, HP gaming Asus itu akan hadir dalam dua model yaitu ROG Phone 9 dan ROG Phone 9 Pro. Kedua ponsel ini dijadwalkan akan rilis pada kuartal 1 (Q1) 2025.

Menurut laporan juga, Asus ROG Phone 9 Series akan tiba dengan bocoran spesifikasi yang mengesankan, menjanjikan kombinasi kecepatan tinggi dan performa tanpa kompromi!

Sebagai informasi, SoC ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2024. Snapdragon 8 Gen 4 dirumorkan bakal memiliki clock speed lebih dari 4GHz.

Menurut leaker di Weibo, purwarupa chipset itu memiliki kecepatan hingga 4,2GHz dan mencetak skor 3 ribu poin untuk single-core dan 10 ribu di multi-core.

BACA JUGA: Realme 9 Pro: HP Mid Range Performa Layak Ponsel Kelas Atas, Harganya Cuma 3 Jutaan aja lho!

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y33s: Kamera Mumpuni dan Performa Tinggi, Worth It untuk Multitasking!

Secara mengejutkan, skor single core dari 8 Gen 4 dari Asus ROG Phone 9 memiliki nilai lebih tinggi dari SoC A17 Pro Bionic milik Apple.

Hp Asus ini akan berfokus pada performa ponsel yang lebih stabil, selain itu, dirumorkan pula Asus ROG Phone 9 series ini akan memiliki sistem pendinginan khusus untuk mencegah overheating selama sesi bermain game yang panjang.

Sumber: