Asus Zenfone 11 Ultra: Ponsel Hebat dengan Baterai Besar, Siap Menghadirkan Pengalaman Gaming Tanpa Batas!

Asus Zenfone 11 Ultra: Ponsel Hebat dengan Baterai Besar, Siap Menghadirkan Pengalaman Gaming Tanpa Batas!

Asus Zenfone 11 Ultra resmi meluncur di Indonesia. Hp Android ini tampil bagi pengguna yang menginginkan smartphone canggih dan stylish--

OKINEWS. CO - Asus Zenfone 11 Ultra resmi meluncur di Indonesia. Hp Android ini tampil bagi pengguna yang menginginkan smartphone canggih dan stylish.

Bahkan smartphone terbaru dari Asus yang diklaim cocok untuk gamer! ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, tidak ada lagi kekhawatiran akan kehabisan daya saat bermain.

Asus Zenfone 11 Ultra hadir dengan baterai berkapasitas besar yang memungkinkan pengguna bermain game tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu juga hp Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci, dan refresh rate 144Hz yang diklaim mampu menghadirkan visual lebih hidup dan responsif.

BACA JUGA:Review Asus Zenfone 11 Ultra: HP Flagship dengan Fitur Canggih yang Mengesankan, Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA: Realme 9 Pro: HP Mid Range Performa Layak Ponsel Kelas Atas, Harganya Cuma 3 Jutaan aja lho!

Diklaim dengan baterai super besar, performa tanpa batas! Asus Zenfone 11 Ultra menggebrak pasar dengan kapasitas baterai 5500 mAh, membuat pengguna bisa main game tanpa takut! saksikan spesifikasi dan harganya di sini.

Spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone 11 Ultra ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile, memastikan performa HP Android ini lancar dipakai untuk berbagai aktivitas, mulai dari bermain game hingga multitasking.

Selain itu juga perangkat ini sudah melengkapi HP Android baru miliknya dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512GB, Zenfone 11 Ultra siap menangani semua kebutuhan dengan mudah.

BACA JUGA:Update Harga Realme 9 Pro Plus di Juni 2024, Masih Worth It di Tahun 2024?

BACA JUGA:Update Harga Realme 9 Pro Plus di Juni 2024, Masih Worth It di Tahun 2024?

Salah saatu daya tarik perakat ini terdapat pada daya tahan penggunaannya, dengann menawarkan performa tinggi, perusahaan asal Taiwan itu meningkatkan kapasitas baterai Zenfone 11 Ultra hingga 26,5 persen ketimbang pendahulunya, menjadi 5500 mAh.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan smartphone tanpa henti selama 26 jam penggunaan reguler. HP Zenfone 11 Ultra juga mendukung pengisian daya 65W HyperCharge dan pengisian daya nirkabel Qi.

Sumber: