Harga Terbaru Vivo Y75 5G Per Mei 2024, HP Kelas Menengah Tangguh yang Masih Worth It di Tahun 2024

Harga Terbaru Vivo Y75 5G Per Mei 2024, HP Kelas Menengah Tangguh yang Masih Worth It di Tahun 2024

OKINEWS.CO - Vivo Y75 5G terpantau turun harga di bulan Mei 2024. Vivo Y75 5G merupakan hp mid-range besutan Vivo yang dirilis pada tahun 2021 dan dibekali dengan performa tangguh dan berbagai fitur lengkap. Walau sudah berusia tiga tahun, Vivo Y75 5G di--

Kamera depannya cocok untuk pengguna yang hobi selfie dan melakukan panggilan video, yang mampu menghasilkan hasil foto dan video yang tajam dan jelas. 

Untuk sektor kamera, Vivo Y75 5G dilengkapi dengan tiga lensa kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

BACA JUGA:Akhirnya POCO F5 Series Resmi Meluncur: Siap Tempur mengantongi sertifikasi TKDN! Cek Lengkapnya

BACA JUGA:Poco F6 Pro Siap Rilis! Performa Tangguh dan Spesifikasi Mumpuni, Tertarik Membeli?

Kamera utamanya juga mampu merekam video hingga 1080p dengan dukungan gyro-EIS, yang membantu mengurangi getaran saat merekam video. 

Kombinasi kamera ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil foto dengan berbagai mode dan efek, dari potret hingga close-up. 

Untuk bagian dapur pacu, Vivo Y75 5G disokong oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang dioptimalkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, Vivo Y75 5G juga mendukung Extended RAM hingga 4 GB, yang mampu memberikan performa lebih baik saat multitasking, serta tersedia slot microSD juga tersedia untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 1 TB.

BACA JUGA:Huawei Band 9: Smartband Murah tapi Gak Murahan, Fiturnya Berasa Pakai Smartwatch!

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3 OTW Rilis di Indonesia, Desain Makin Stylish dan Fitur Lebih Upgrade, Berapa Harganya?

Terakhir di sektor daya tahan, Vivo Y75 5G memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Dengan kapasitas baterai yang besar, memastikan smartphone ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya. 

Ditambah lagi, dengan adanya fitur pengisian cepat, pengguna dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu yang lebih singkat. 

Selain spesifikasi yang mumpuni, Vivo Y75 5G dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas yang lengkap, dengan mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, GPS, dan USB Tipe-C 2.0.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan: Realme GT Master, Ponsel Unggulan dengan Kombinasi Desain Elegan dan Performa Superior!

Sumber: