Akhirnya POCO F5 Series Resmi Meluncur: Siap Tempur mengantongi sertifikasi TKDN! Cek Lengkapnya

Akhirnya POCO F5 Series Resmi Meluncur: Siap Tempur mengantongi sertifikasi TKDN! Cek Lengkapnya

Akhirnya POCO F5 Series Resmi Meluncur--

OKINEWS. CO – Setelah merilis POCO F5 Series pada tahun lalu, kini POCO akan kembali bersiap merilis POCO F6 Series yang bakal debut dengan chipset teranyar.

POCO resmi mengumumkan tanggal debut untuk POCO F6 series yang sudah banyak ditunggu-tunggu. ponsel flagship generasi terbaru dari POCO ini bakal diperkenalkan secara global pada Mei 2024 nanti dalam acara bertajuk “HyperPower Evolved” yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

Disinyalir POCO F6 Series akan terdiri dari POCO F6 dan POCO F6 Pro. Menurut berbagai rumor yang sudah beredar, model standar terungkap adalah rebrand dari Redmi Turbo 3 dengan Snapdragon 8s Gen 3.

Sementara itu model pro rebrand dari Redmi K70 yang mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2. Kabar menariknya, model vanilla POCO F6 disinyalir juga akan masuk resmi ke Indonesia.

BACA JUGA:Poco F6 Pro Siap Rilis! Performa Tangguh dan Spesifikasi Mumpuni, Tertarik Membeli?

BACA JUGA:Huawei Band 9: Smartband Murah tapi Gak Murahan, Fiturnya Berasa Pakai Smartwatch!

Dan yang tak kalah menariknya lagi ialah terpantau juga Hp POCO F6 series sudah mengantongi sertifikasi TKDN sejak April lalu, sebagai syarat untuk dapat dipasarkan di Tanah Air.

Submerek Xiaomi ini akan hadir dengan harga terjangkau dan performa tinggi yang diklaim sebagai flagship killer.

Perlu diketahui pula untuk nomor model 24069PC21G dan 24069PC21I untuk POCO F6 sudah secara resmi muncul di database IMEI Xiaomi dengan spesifikasi sebagai berikut:

POCO F6 Series akan dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K (1440 x 3200 piksel) dan refresh rate mencapai 144Hz.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3 OTW Rilis di Indonesia, Desain Makin Stylish dan Fitur Lebih Upgrade, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan: Realme GT Master, Ponsel Unggulan dengan Kombinasi Desain Elegan dan Performa Superior!

Layar ini mendukung refresh rate hingga 120Hz, serta dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10+. Kualitas visualnya sangat baik dengan kecerahan puncak hingga 2400 nits.

Ponsel ini juga ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8635 Snapdragon 8s Gen 3 dengan arsitektur 4 nm. CPU-nya memiliki konfigurasi octa-core, terdiri dari 1x inti Cortex-X4 berkecepatan 3,0 GH, 4x inti Cortex-A720 berkecepatan 2,8 GH, 3x inti Cortex-A520 berkecepatan 2,0 GHz.

Sumber: