Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14 inci, Laptop Clamshell Konvensional yang Ganas

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14 inci, Laptop Clamshell Konvensional yang Ganas

Kelebihan utama dari laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14 inci adalah seperti namanya, punya layar yang dapat berputar cukup jauh untuk diletakkan rata di atas meja.--

OKINEWS.CO - Meskipun namanya 'Yoga', ini adalah laptop clamshell konvensional, tapi tanpa layar sentuh. Dan memang Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14 inci adalah laptop yang ganas.

Kelebihan utama dari laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14 inci adalah seperti namanya, punya layar yang dapat berputar cukup jauh untuk diletakkan rata di atas meja.

Kualitas pembuatannya biasanya kuat, merupakan laptop sasis aluminium yang membuat laptop seberat 1,3kg ini terasa kokoh dan tangguh. 

Ada sedikit kelenturan pada tutupnya, tetapi tidak cukup menimbulkan kekhawatiran, dan alasnya tentu saja ini adalah laptop clamshell ini adalah laptop yang kokoh.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop yang Ditunggu-tunggu oleh Para Pembuat Konten dan Profesional

BACA JUGA:Advan PixelWar Laptop Gaming Spek Kencang Turun Harga Jadi Segini!


Meskipun namanya 'Yoga', ini adalah laptop clamshell konvensional, tapi tanpa layar sentuh. Dan memang Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14 inci adalah laptop yang ganas.--

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i memiliki layar 14 inci yang berada dalam sasis berukuran lebar 312,4 mm kali kedalaman 221,4 mm, dengan ketebalan meruncing dari 16,9 mm di belakang menjadi 14,6 mm di depan. 

Sebuah laptop dengan clamshellnya, dan keyboardnya yang memiliki ciri khas tombol perut buncit yang banyak digunakan Lenovo di lini mana pun dari mereknya. 

Selain itu laptop ini juga memiliki tepi bawah yang menonjol ke luar, yang memberikan lebih banyak target untuk dibidik saat mengetik, serta terlihat berbeda. 

Keyboardnya bersih dan rapi, terutama karena tidak ada TrackPoint atau tombol fisik terkait di atas touchpad kaca yang besar dan responsif.   

BACA JUGA:8 Tips Merawat Baterai Laptop Tetap Awet dan Optimal, Nomor 7 Paling Sering Diabaikan!

BACA JUGA:Review Advan Workplus: Laptop Kantoran Primadona di Kelasnya, Harganya Cuma Segini!

Keyboardnya memiliki aksi ringan dengan banyak pantulan, membuat pengetikan sentuh menjadi mudah dan nyaman. 

Sumber: