Advan PixelWar Laptop Gaming Spek Kencang Turun Harga Jadi Segini!

Advan PixelWar Laptop Gaming Spek Kencang Turun Harga Jadi Segini!

Advan PixelWar Laptop Gaming telah menarik perhatian dengan penurunan harga yang signifikan--

OKINEWS. CO - Advan PixelWar Laptop Gaming telah menarik perhatian dengan penurunan harga yang signifikan. Namun, performa kencangnya tetap optimal untuk para penggemar gaming.

Advan PixelWar, laptop gaming lokal, menawarkan performa kencang dengan prosesor AMD Ryzen 5 6600H dan grafis Radeon RX 6500M.

Advan PixelWar pertama kali dirilis pada akhir Agustus 2023 dengan harga sekitar Rp12 juta. Laptop gaming ini menawarkan performa yang mengesankan dengan prosesor spek dewa dan layar berkualitas tinggi.

Namun Laptop Advan PixelWar saat ini, setelah penurunan harga dari pertama debutnya, laptop gaming spek dewa ini dibadrol sekitar Rp10 jutaan saja.

BACA JUGA:Bingung Lupa Pola HP? Jangan Panik! Ikuti Langkah Ini untuk Membukanya Tanpa Kehilangan Data

BACA JUGA:Ingin Membeli HP Bekas? Ini Tips Rahasia Beli agar Tak Tertipu Penjual

Dengan harga yang lebih terjangkau ini , Advan PixelWar menjadi pilihan menarik bagi para pecinta game tanah air! Begini spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Advan PixelWar

Laptop Gaming pertama dari ADVAN telah menggandeng prosesor canggih, AMD Ryzen 6000H Series dengan basis Zen 3+.

Discrete GPU-nya, menggunakan Radeon RX 6000M yang berbasis RDNA2. RAM-nya, langsung 16 GB LPDDR5 6400 MHz Dual Channel.

BACA JUGA:Review POCO F4 GT: Gandeng Fitur Serupa Seri Black Shark, HP Gaming Kelas Atas! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Spesifikasi POCO F4 GT, Desain Premium dengan Triger Pop Up! Harganya Cuma Segini

Storage-nya, setengah Terabyte dan masih bisa ditambah SSD kedua. Layarnya, 16 Inch, 2.5K, 120 Hz, IPS, dan mendukung AMD Freesync.

Laptop gaming lokal Advan PixelWar membawa desain clamshell klasik dengan material perpaduan logam dan polikarbonat dengan warna abu-abu tua elegan.

Sumber: