Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop yang Ditunggu-tunggu oleh Para Pembuat Konten dan Profesional

Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop yang Ditunggu-tunggu oleh Para Pembuat Konten dan Profesional

spesifikasi laptopnya galaxy book 3 ultra, harga laptopnya galaxy book 3 ultra, perbandingan galaxy book 3 ultra dengan macBook pro m2, laptop terbaik untuk para pembuat konten dan profesional.--

OKINEWS.CO - Galaxy Book 3 Ultra merupakan laptop dari Samsung yang mewakili tingkat terbaik dari yang terbaik dari perusahaan, dan karena itu mereka ditunggu-tunggu oleh para pembuat konten dan profesional.

Bisa dibilang Galaxy Book 3 Ultra ini adalah puncak pengalaman laptop Galaxy, dengan serangkaian fitur yang diperkaya ekosistem untuk menegaskan komitmen Samsung.

Desain Galaxy Book 3 Ultra tidak berubah; agak menyembunyikan logo Samsung di sampulnya dan itu sebetulnya dapat dengan mudah dianggap sebagai laptop layar besar dari merek lainnya

Untungnya, Galaxy Book yang terbuat dari aluminium yang kokoh terasa jauh lebih premium dibandingkan laptop diskon, dan berkat irisan halus dan lekukan mulus di seluruh sasis, serta ukuran 16 inci memberikan kesan portabilitas yang lebih baik daripada MacBook Pro

BACA JUGA:Advan PixelWar Laptop Gaming Spek Kencang Turun Harga Jadi Segini!

BACA JUGA:8 Tips Merawat Baterai Laptop Tetap Awet dan Optimal, Nomor 7 Paling Sering Diabaikan!


--

Laptop Galaxy Book 3 Ultra ini bukan hanya memiliki desain ramping yang memberi Galaxy Book keunggulan di sini. Bobotnya juga hanya empat pon dan terasa lebih ringan dibandingkan laptop besar lainnya.

Selain itu tampilan Galaxy Book 3 Ultra tentu saja menonjol sebagai salah satu nilai jual utamanya. 

Pada laptop ini Kolektor akan melihat layar AMOLED 16 inci, 120Hz, 3K, dengan sebagian besar teknologinya dibawa dari panel yang tajam dan tampak hebat dari ponsel pintar kelas atas Samsung. 

Warna-warna pada laptop ini, setidaknya, mencolok, berbeda secara visual, dan cukup cerah untuk sebagian besar lingkungan. Konsumsi game dan multimedia merupakan suguhan mutlak di Galaxy Book.

BACA JUGA:Solusi Cepat Atasi Kursor Laptop yang Tiba-Tiba Hilang, Ternyata Cuma Klik Ini!

BACA JUGA:Lenovo Pamer Laptop ThinkBook Transparan Pertama di Dunia, Siap Guncang Pasar Tekno? Begini Speknya


--

Sumber: