Fitur Terbaru Apple Watch Series 9 sebagai Jam Tangan Pintar Dengan Teknologi yang Belum Pernah Ada

Fitur Terbaru Apple Watch Series 9 sebagai Jam Tangan Pintar Dengan Teknologi yang Belum Pernah Ada

Apple Watch Series 9 yang baru adalah jam tangan pintar dengan teknologi kelas atas yang mungkin akan sulit dikalahkan oleh kompetitor utama seperti Samsung atau Google Pixel.--

OKINEWS.CO - Apple Watch Series 9 yang baru adalah jam tangan pintar dengan teknologi kelas atas yang mungkin akan sulit dikalahkan oleh kompetitor utama seperti Samsung atau Google Pixel.

Apalagi Apple Watch Series 9 baru ini hadir dengan berbagai fitur yang belum pernah ada di jam tangan pintar terhebat lainnya saat ini.

Bayangkan saja, kini Apple Watch Series 9 ini memiliki fitur atau teknologi yang mampu merespon kode ketukan jari. Hal ini berkat chip S9 SiP.

Ketika pengguna melakukan ketukan berdasarkan buku panduan, akan fitur-fitur tertentu yang telah ditetapkan akan diaktifkan, sehingga pengguna dengan dua tangan dapat diminimalisir.

BACA JUGA:Smartwatch Terbaru Garmin Bikin Traveler Anti Nyasar Berkat Fitur Pemetaan, Senter LED dan Sensor

BACA JUGA:Smartwatch Itel Icon 3: Desain Mirip Apple Watch Ultra dengan Fitur Unggulan


Fitur teknologi terbaru Apple Watch Series 9.--

Caranya pun cenderung sangat gampang, Pengguna hanya perlu mengetukkan jari sebanyak dua kali pada pergelangan tangan yang menggunakan Apple Watch Series 9 untuk menjalankan pengoperasiannya.

Apa yang baru saja Apple watch Series 9 temukan dan sertakan  dalam jam tangan pintar mereka versi terbaru ini talah membuktikan teknologi mereka berada di kelas atas.

Apple memang telah memperkenalkan Apple Watch Series 9 dengan menghadirkan begitu banyak kemajuan teknologi ke dalam fiturnya. 

Hal tersebut mudah bagi Apple karena mereka sudah memiliki chip S9 SiP baru yang memiliki performa tinggi, sehingga fitur gerakan ketuk dua kali telah bukan lagi hal yang mustahil bagi Apple Watch Series 9.

BACA JUGA:Spesifikasi Oneplus Watch 2: Jam Tangan Pintar dengan Snapdragon W5 Gen 1 dan Chip BES2700

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 6 Usung Fitur untuk Memantau Kesehatan Super Canggih! Harganya Cuma Segini


Berkat Chip S9 SiP dan arsitektur perangkat yang canggih, kecerahan maksimum Seri 9 mencapai 2000 nits, dua kali lipat dari pendahulunya. --

Sumber: