Audi Q5 55 TFSI 2024 Sebagai Mobil Hybrid Rp1 Miliar yang Jenius dengan Dualitas Bahan Bakar

Audi Q5 55 TFSI 2024 Sebagai Mobil Hybrid Rp1 Miliar yang Jenius dengan Dualitas Bahan Bakar

Audi Q5 55 TFSI 2024 adalah mobil 5 Seater SUV yang tersedia dengan harga super duper mahal yakni Rp 1,311 Milyar di Indonesia. --

Pengguna juga akan menemukan kursi belakang geser dengan fleksibilitas tambahan penyesuaian split 40:20:40, dan pengatur suhu tiga zona memiliki tampilan digital belakang yang selalu merupakan sentuhan yang bagus.


Tampilan kursi belakang dengan kulit kualitas terbaik dari mobil Audi Q5.--

Layar infotainment sentral berukuran lebih kecil, berukuran 10,1 inci dan menawarkan navigasi MMI plus, Apple Carplay nirkabel dan Android Auto nirkabel, radio digital DAB+, dan sistem suara Audi dengan 10 speaker dan 180 watt termasuk subwoofer.

Sementara pengemudi mendapat tampilan pengemudi digital (Audi virtual cockpit) dan ada Audi Connect Plus yang menghubungkan Q5 dengan dunia online untuk pembaruan fungsi navigasi, hiburan, serta keamanan dan bantuan.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Murah Meriah Cuma Rp200 jutaan! Solusi Tampil Keren untuk Anak Muda

BACA JUGA: Resmi Mengaspal di Jalanan Indonesia, Intip Spesifikasi BYD Mobil Listrik Tebaru dari China, Berapa Harganya?


Tampilan tampak depan Mobil Audi Q5 dalam model SUV--

Q5 langsung mudah dikenal, mencakup filosofi desain Audi yang memadukan agresi dengan komitmen. Baik dalam siluet SUV standar atau versi Sportback, kontur dan garisnya merupakan evolusi yang kecewa dari Q5 asli yang diluncurkan pada tahun 2008.

Ada alasan mengapa Q5 menjadi salah satu SUV terpopuler sepanjang masa, dan evolusi desain eksteriornya yang halus namun proporsional merupakan faktor kunci kesuksesan tersebut.

Ketika mobil ini dihadapkan pada perjalanan berkelok-kelok atau dengan medan yang bervariasi dan perubahan ketinggian yang dinamis, hebatnya Audi Q5 ini mampu menangani semuanya dengan baik. 


Mobil Audi akan tetap stabil di medan perjalanan dengan trek berkelok-kelok atau tinggi rendah.--

Torsi langsung motor listrik, dikombinasikan dengan kekuatan mesin TFSI 2.0 liter, mendorong Q5 maju dengan mudah tanpa ada gangguan yang terlihat pada transisi powertrain.

Pilihan untuk beralih antar mode berkendara dengan mulus, terutama mode listrik murni, menambahkan lapisan ketenangan dalam berkendara.

Sumber: