Audi Q5 55 TFSI 2024 Sebagai Mobil Hybrid Rp1 Miliar yang Jenius dengan Dualitas Bahan Bakar

Audi Q5 55 TFSI 2024 Sebagai Mobil Hybrid Rp1 Miliar yang Jenius dengan Dualitas Bahan Bakar

Audi Q5 55 TFSI 2024 adalah mobil 5 Seater SUV yang tersedia dengan harga super duper mahal yakni Rp 1,311 Milyar di Indonesia. --

Jadi dualitas bahan bakar yang dimiliki oleh Mobil Audi Q5 55 TFSI merupakan sesuatu yang sangat mengesankan, apalagi ketika dunia beralih ke penggerak listrik.

Mobil ini mencakup lampu depan Matrix LED dengan indikator depan dan belakang dinamis serta washer lampu depan ditambah tampilan head-up dan sistem suara 3D Bang & Olufsen 755 watt dengan 19 speaker.

Pengguna memang tidak akan mendapatkan interior baru yang segar dari model Audi terkini di sini, namun tetap merupakan solusi pragmatis dengan layar yang bagus dan material yang bagus. 

Terdapat kursi berlapis kulit mewah dibuat dengan gaya yang Pengguna harapkan dari merek tersebut, dengan pemilihan bahan dan kualitas bangunan terbaik di bisnisnya. 

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2024: Mobil Keluarga Terbaik, Kombinasi Spek Gahar yang Tak Tertandingi! Harganya Cuma Segini

BACA JUGA:Kaca Mobil Berembun Saat Hujan? Simak 5 Tips Mengatasinya, Pengendara Wajib Tau!


Tampilan interior mobil Audi Q5 --

Setelah duduk, Pengguna dapat menyesuaikan suasana kabin dengan pencahayaan sekitar, memilih dari 30 dial warna yang mengesankan dalam medan interior yang sebagian besar didominasi monokrom.

Di luar fitur-fitur yang berwujud, Audi telah menguasai fitur-fitur yang tidak berwujud. Kenyamanan akustiknya patut dicontoh, berkat insulasi tingkat atas dan motor listrik yang nyaris senyap. 

Ketenangan ini memperkuat pengalaman bersantai di dalam kabin, bahkan menjadikan perjalanan jauh sebagai tempat istirahat.

Selain itu, kegemaran merek terhadap desain ergonomis memastikan setiap kendali mudah dijangkau dan setiap kursi, depan atau belakang, memberikan kenyamanan optimal. 

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tau, 8 Rekomendasi Merek Oli Mobil Terbaik, Dijamin Mesin Jadi Lebih Awet!

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! 5 Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik 2024, Tahan Panas!


Interior kursi kemudian dari mobil Audi Q5 --

Penumpang belakang disuguhi ruang kaki dan ruang kepala yang luas, menjadikan Q5 dapat mengakomodasi perjalanan keluarga maupun perjalanan solo. 

Sumber: