Audi Q5 55 TFSI 2024 Sebagai Mobil Hybrid Rp1 Miliar yang Jenius dengan Dualitas Bahan Bakar

Audi Q5 55 TFSI 2024 Sebagai Mobil Hybrid Rp1 Miliar yang Jenius dengan Dualitas Bahan Bakar

Audi Q5 55 TFSI 2024 adalah mobil 5 Seater SUV yang tersedia dengan harga super duper mahal yakni Rp 1,311 Milyar di Indonesia. --

OKINEWS.CO - Audi Q5 55 TFSI 2024 adalah mobil 5 Seater SUV yang tersedia dengan harga super duper mahal yakni Rp 1,311 miliar di Indonesia. 

Akselerasi laju mobil hybrid ini tidak terlalu terdengar, tapi bukan itu daya tarik utamanya, Mobil Audi Q5 55 TFSI 2024 memiliki kejeniusan yang terletak pada dualitas bahan bakar .

Di balik desain konservatifnya, terdapat inti powertrain progresifnya, mesin TFSI 2.0 liter yang berkolaborasi secara harmonis dengan mesin listrik

Kemitraan mereka telah menghasilkan performa yang menyaingi S Q5, berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5,3 detik. 

BACA JUGA: FANTASTIS! Segini Harga Mobil Porsche 911 GT3 yang Ditabrak Xpander di Showroom, Bisa Buat Beli Rumah!

BACA JUGA: Honda WR-V, Solusi Canggih untuk Generasi Muda! Kombinasi Pilihan Mobil Ideal yang Super Nyaman


Tampak belakang mobil Audi Q5 --

Mobil Audi Q5 55 TFSI menawarkan emisi berbiaya rendah, yakni 2 liter bensin untuk jarak tempuh 100 km.

Oleh karena itu berkendara menjadi lebih murah dengan tenaga bensin untuk perjalanan yang lebih jauh, dan memadukan teknik berkualitas tinggi serta kemewahan yang ramah lingkungan.

Meski memiliki performa yang mengesankan, kemampuannya untuk menempuh jarak hingga 55 km dengan tenaga listrik yang tenang dan bebas emisi sangatlah pragmatis. 

Berkendara di lingkungan perkotaan terasa menyenangkan dan mulus, dan jika Pengguna terutama menggunakan Q5 untuk bepergian atau bersekolah, powertrain hybrid ini akan sangat bermanfaat.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah untuk Mudik, Dijamin Nyaman dan Irit BBM

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Keluarga 100 Jutaan Terbaik 2024 Inilah Pilihannya!


Mobil Audi Q5 memiliki dualitas bahan bakar yakni bensin dan listrik.--

Sumber: