Resmi Mengaspal di Jalanan Indonesia, Intip Spesifikasi BYD Mobil Listrik Tebaru dari China, Berapa Harganya?

Resmi Mengaspal di Jalanan Indonesia, Intip Spesifikasi BYD Mobil Listrik Tebaru dari China, Berapa Harganya?

Spesifikasi BYD Mobil Listrik Tebaru dari China, Berapa Harganya? --

OKINEWS.COBYD secara resmi meluncur di Indonesia pada Kamis, 18 Januari 2024 kemarin dengan membawa tiga jenis mobil listrik terbaru. Kira-kira berapa kisaran harganya? 

Mobil listrik BYD secara resmi mengaspal di jalanan Indonesia dengan membawa tiga jenis model, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal

Mobil listrik BYD merupakan mobil listrik impor China yang akan dipamerkan di pameran otomotif IIMS 2024 pada tanggal 15-25 Febaruari mendatang. 

Pameran tersebut akan menjadi ajang di mana mobil listrik BYD buatan China pertama kali tampil dan diperkenalkan ke public, sekaligus akan diumumkan juga harga mobil listrik ini. 

BACA JUGA:Bosan Jualan HP, Kini Xiaomi Jualan Mobil! Yuk Intip Spesifikasi Gahar Xiaomi SU7

Hadirnya mobil listrik BYD di Indonesia akan membuka pintu peluang BYD sebagai bagian dari industri otomotif Indonesia. 

Hadir dengan gaya premium, berikut ini bocoran tipis-tipis mengenai mobil listrik BYD dari China. 

Spesifikasi Mobil Listrik BYD China 

Hadir dalam tiga model, mobil BYD Seal menyasar pencinta mobil sedan karena mobil ini mengusung desain yang terinspirasi dari keindahan lautan. 

BACA JUGA:Sporty dan Irit Bahan Bakar, Intip Spesifikasi Honda Supra Matic 125cc, Harganya Cuma Segini!

Bagian depannya terdapat logo X yang sporty dan stylish, lengkap dengan adanya teknologi tinggi bernama BYD intelligence cockpit system. 

Sedangkan untuk model BYD Atto 3 didesain dengan lebih sporty dan dinamis, lengkap dengan kokpit futuristic yang dibekali dengan tampilan modern dengan kabin lega. 

Untuk bagian bagasinya juga lebih besar dengan membawa gaya yang lebih premium, tetapi tetap ramah untuk digunakan sehari-hari. 

Untuk mobil BYD Dolphin kabarnya akan membawa desain dengan siluet garis lipatan tajam untuk memberikan karakter yang tegas, tetapi tetap elegan. 

Sumber: