Daihatsu Sigra 2024: Mobil Keluarga Terbaik, Kombinasi Spek Gahar yang Tak Tertandingi! Harganya Cuma Segini

Daihatsu Sigra 2024: Mobil Keluarga Terbaik, Kombinasi Spek Gahar yang Tak Tertandingi! Harganya Cuma Segini

Selain itu juga Daihatsu Sigra 2024 mengukir sejarah mobil keluarga terbaik dengan penawaran harga spesial dan spek gahar--

OKINEWS. CO - Dalam dunia mobilitas keluarga, Daihatsu Sigra 2024 muncul sebagai sosok yang memikat dengan penawaran mobil murah  yang sulit ditolak. 

Tahun 2024 Daihatsu Sigra memperkuat dominasinya sebagai mobil keluarga terbaik dengan menawarkan kombinasi spek gahar yang memukau dan harga yang cukup terjangkau. 

Selain itu juga Daihatsu Sigra 2024 mengukir sejarah mobil keluarga terbaik dengan penawaran harga spesial dan spek gahar.

Pasalnya mobil Daihatsu Sigra 2024 di Indonesia dibadrol dengan nominal mulai dari Rp136 juta untuk varian dasar 1.0 D MT dan naik hingga Rp180,6 juta untuk varian tertinggi. 

BACA JUGA:Acer Aspire Lite AL14-31P Menghadirkan konektivitas Luas untuk Harga 5 Jutaan Saja! Begini Spesifikasinya!

Dengan sekmen mobil harga 100 jutaan yang telah di kombinasi  hematnya bahan bakar, desain stylish, dan spesifikasi gahar menjadikan mobil ini pilihan utama bagi banyak keluarga. 

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan ini juga membuatnya semakin menggoda, menjadikannya sebagai pemenang di antara mobil-mobil sekelasnya.

Selain itu juga ketertarikan konsumen juga didorong oleh biaya perawatan yang relatif murah dan jaringan bengkel resmi Daihatsu yang luas di seluruh Indonesia.

Spesifikasi Daihatsu Sigra 2024 

BACA JUGA:Resmi Rilis di India, Begini Spesifikasi iQoo Neo 9 Pro, Gunakan Snapdragon 8 Gen 2

1. Menghadirkan  beragam fitur dan kenyamanan yang tak tertandingi

Salah satu daya tarik utama dari Sigra 2024 adalah efisiensi bahan bakarnya yang luar biasa, memungkinkan pemiliknya untuk menjelajahi perjalanan jauh dengan biaya yang terjangkau.

Anda juga harus tau, banyak sekali fitur modern yang dimiliki Sigra , contohnya, rem depan dengan cakram, air conditioner (AC), power window, child proof door lock, electric power steering, charger smartphone dan seat belt di setiap baris bangku. 

Di Sigra tipe X lebih istimewa lagi, ada fitur keselamatan dual SRS Airbag dan anti-lock braking system (ABS).

Sumber: