Sony Xperia 1 VI Siap Debut: Desain Futuristik dan Spesifikasi Canggih Bakal Mendominasi Pasar Ponsel Flagship

Sony Xperia 1 VI Siap Debut: Desain Futuristik dan Spesifikasi Canggih Bakal Mendominasi Pasar Ponsel Flagship

Sony Xperia 1 VI siap debut usung desain futuristik dan spesifikasi canggih siap mendominasi--

OKINEWS. CO - Kabar gembira bagi pencinta ponsel flagship, Sony Xperia 1 VI siap debut usung desain futuristik dan spesifikasi canggih siap mendominasi.

Sony diperkirakan akan mengumumkan Xperia 1 VI pada bulan Mei 2024, Hadir dengan bersandar pada estetika ultra-tinggi, yang benar-benar membantu membedakannya dari status quo yang saat ini terlihat di Android.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Sony dikabarkan akan meninggalkan rasio aspek 21: 9 yang sangat tinggi, alih-alih mengandalkan layar 19,5: 9 yang lebih tradisional.

Perusahan Sony selalu menggunakan komponen kelas atas untuk seri 1, jadi Snapdragon 8 Gen 3, RAM 12GB, dan baterai 5,000mAh kekalahan sepertinya asumsi yang mudah.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI Siap Debut: Desain Futuristik dan Spesifikasi Canggih Siap Mendominasi Pasar

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A55 5G April 2024, HP Mid-Range Murah dengan Layar AMOLED dan Fitur Canggih

Sony juga akan mengirimkan Xperia 1 VI yang menjalankan Android 14, lengkap dengan bermacam-macam aplikasi yang berfokus pada kreasi.

Menariknya lagi jajaran Xperia selalu berfokus pada kontrol manual di atas segalanya, sebagian besar berkat hubungan yang dimiliki perangkat ini dengan kamera Alpha.

Tahun lalu, Sony menempatkan sorotan yang lebih besar pada fotografi komputasi daripada tahun-tahun sebelumnya, dan tidak mengherankan melihat beberapa perbaikan tambahan tentang cara kerja pemrosesan otomatis, hanya untuk membawa ponsel lebih dekat sejalan dengan kompetisi.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra Bawa Desain Kamera Bisa Keluar Masuk Layaknya Kamera DSLR, iPhone 15 Minggir Dulu!

BACA JUGA:ASUS Chromebook CM3 Rekomendasi Ideal untuk Pengalaman Tablet dengan Fungsi Keyboard Fisik

Seiring dengan peningkatan kamera dan perangkat lunak yang diharapkan, Xperia 1 VI bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik di pasar smartphone tahun ini.

Dalam hal perangkat keras, sepertinya Sony memindahkan ketiga lensa ke sensor Exmor T 48MP, yang seharusnya mirip dengan sensor bermerek LYTIA yang telah kita lihat di ponsel OnePlus baru-baru ini.

Tahun lalu, hanya sensor utama pada Xperia 1 V yang merupakan sensor Exmor T; lensa ultra lebar dan telefoto terjebak dengan lensa 12MP.

Sumber: