ASUS Chromebook CM3 Rekomendasi Ideal untuk Pengalaman Tablet dengan Fungsi Keyboard Fisik

ASUS Chromebook CM3 Rekomendasi Ideal untuk Pengalaman Tablet dengan Fungsi Keyboard Fisik

Spesifikasi Asus Chromebook CM3.--

OKINEWS.CO - ASUS Chromebook CM3 telah menjembatani kesenjangan antara tablet dan laptop, dan memadukannya menjadi satu perangkat yang lebih simpel.

Oleh karena itu maka ASUS Chromebook CM3 yang merupakan laptop hybrid sebetulnya adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman tablet yang dilengkapi dengan fungsi keyboard fisik

Meskipun dirancang khusus hanya untuk pemakaian ringan oleh pelajar muda, karena ukurannya yang ringkas dan harganya yang terjangkau.

Lebih dari itu perangkat ini mungkin tidak menggantikan laptop kerja untuk orang dewasa karena keyboardnya yang sedikit lebih kecil dan prosesor yang lebih lambat. 

BACA JUGA:Memperkenalkan Realme Pad Mini Sebagai Tablet Android 4G yang Mumpuni dan Terjangkau

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei MatePad Air: Tablet Canggih Usung Layar Super Lega


Asus Chromebook CM3 sebagai laptop hybrid yang bisa menjadi tablet ketika keyboard fisik dilepas sepenuhnya.--

Meskipun demikian, ini menonjol dalam banyak aspek dan menargetkan audiens tertentu. Pertimbangkan fitur dan batasannya untuk menentukan apakah itu sesuai dengan kebutuhan Pengguna.

ASUS Chromebook CM3 memiliki layar 10,5 inci. Dan perangkat adalah perangkat berkemampuan sentuh yang sangat ringkas sehingga Pengguna dapat membawanya ke mana saja. 

Terdapat juga penutup kain magnetis yang berfungsi ganda sebagai penyangga di bagian belakang, dan ASUS menyertakannya sebagai standar. 

Sampulnya dilipat empat arah untuk mendukung tampilan potret dan lanskap dari berbagai sudut. Magnetnya cukup kuat, tetapi penutup dan keyboard dapat bergeser miring saat menyesuaikan sudut pandang dan pengetikan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Termurah untuk WFH, Makin Produktif Anti Mager-Mager Club!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Gaming Murah Terbaik 2024, Harga Mulai dari Rp2 jutaan dengan Spek Gak Kaleng-kaleng!


Asus Chromebook CM3 Memiliki S-Pen untuk pengerjaan layar sentuh.--

Sumber: