Memperkenalkan Kamera Canon PowerShot V10 Sebagai Perangkat yang Dirancang Khusus untuk Vlogger

Memperkenalkan Kamera Canon PowerShot V10 Sebagai Perangkat yang Dirancang Khusus untuk Vlogger

Spesifikasi kamera Canon PowerShot v10.--

OKINEWS.CO - Kamera Canon PowerShot V10 merupakan kamera saku pertama dari merek tersebut yang dirancang khusus untuk vlogger yang semakin praktis dan praktis.

Oleh karena itu, PowerShot V10 ini kiranya sangat cocok untuk para YouTuber dan siap untuk membawa aktivitas vlogging content writer menuju ke level berikutnya.

Serunya, kamera Canon PowerShot V10 ini menjanjikan perekaman film 4K UHD, dengan mikrofon berkualitas tinggi , built-in di stand dan 14 filter warna unik.

PowerShot V10 adalah pemain baru dalam jajaran Canon, karena model ini menghadirkan desain bodi vertikal yang ringkas, tidak mencolok, dan segar.

BACA JUGA: Tips Setting Kamera iPhone, Hasilkan Foto Profesional dalam Sekali Jepretan!

BACA JUGA: Kamera FUJIFILM GFX-100 II Seharga Daihatsu Sigra! Bisa Membuat Amatir menjadi Fotografer Profesional


Desain PowerShot V10 dinilai sempurna untuk berbaur di ruang ramai dan mengabadikan momen candid dengan cepat.--

Desain mereka yang satu ini dinilai sempurna untuk berbaur di ruang ramai dan mengabadikan momen candid dengan cepat, berkat tombol rekam yang berada di tengah dan dirancang untuk mengontrol satu tangan.

Dan tentu saja kamera ini juga tetap memiliki dudukan terintegrasi dengan penyesuaian kemiringan yang mudah dioperasikan hingga 30 derajat.


Kamera PowerShot V10 dapat disesuaikan dengan kemiringan yang mudah dioperasikan hingga 30 derajat.--

Selain ringkas dan minimalis, kamera vloger ini memiliki berat hanya 211 gram, dan karena itulah PowerShot V10 adalah jagoan ringan yang dikemas dengan kemampuan kelas berat.

Lensa Kamera


Lensa kamera Canon PowerShot V10.--

PowerShot V10 telah dilengkapi lensa sudut lebar dengan panjang fokus 6,6mm (panjang fokus setara 35mm adalah 18mm dalam gambar diam dan 19mm dalam mode video).

BACA JUGA: Mitos atau Fakta, Penggunaan Pelindung Kamera iPhone Bisa Merusak Kamera? Caritau Jawabannya di Sini!

BACA JUGA: Kamera Pocket Leica's Sofort 2 untuk Cetak Foto Sekali Jepret dan Fitur Film Meker dengan Pesona Analog

Terdapat juga aperture maksimum f/2.8, solusi lengkap ini menjadikannya pilihan ideal untuk gaya hidup dan pembuat konten perjalanan, membantu Pengguna dapat merangkai cerita menarik tanpa harus membawa banyak perlengkapan.

Selain itu juga terdapat pembangkit tenaga listrik berukuran pint ini dilengkapi sensor CMOS 1 inci yang mampu menghasilkan kualitas video 4K yang menakjubkan pada 4K UHD pada 29,97/25,00 fps dan Full HD pada 59,94/50,00 fps.


Fitur-fitur yang terdapat pada kamera PowerShot V10.--

Kemudian kamera ini juga mampu menghasilkan pengambilan gambar diam, memotret gambar diam JPEG, setara dengan Adegan Cerdas Otomatis.

Bahkan kameran ini juga mampu mengubah suasana hati? Karena PowerShot V10 terdapat format 14 efek filter warna dan mode kulit halus untuk mendukung dalam kebutuhan tertentu.

BACA JUGA: Update Harga Oppo Reno 7 4G per April 2024, Menggunakan Fitur Kamera Terbaik dan Baterai Jumbo!

BACA JUGA: Update Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Pasca Lebaran, Smartphone Terbaik Content Creator dengan Kamera Unggul

Dan untuk momen-momen pengambilan gambar yang gemetar, mode Movie Digital IS dirancang khusus untuk membantu mengurangi guncangan kamera, menawarkan rekaman yang lebih jelas dan detail.

PowerShot V10 juga melayani beragam platform media sosial, menawarkan mode pengambilan gambar vertikal dan horizontal serta merekam video terus menerus hingga satu jam.

Dengan fitur level otomatisnya, pengguna dapat mengucapkan selamat tinggal pada klip miring dan menyambut konten lurus dan pro-level.

Audio


PowerShot V10 memiliki dua mikrofon stereo besar.--

Untuk kamera terkecil ini, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dengan suaranya? PowerShot V10 memiliki dua mikrofon stereo besar.

BACA JUGA: Oppo Reno 7 5G Turun Harga! Menggunakan Kamera Kualitas DSLR dengan Spesifikasi Unggul

BACA JUGA: Harga Vivo V27e Turun Drastis per April 2024, Usung Layar AMOLED dan Kamera Utama 50 MP

Kedua mikrofon stereo untuk narasi dan mikrofon peredam bising audio ketiga, menjadikan pesan Pengguna lantang dan jelas, apa pun lingkungannya.

Konektifitas dan Wifi


Pengguna mentransfer video ke ponsel pintar atau tablet melalui Wi-Fi dengan cepat. --

PowerShot V10 juga ahli dalam konektivitas, sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi Canon Camera Connect. Ini memungkinkan Pengguna mentransfer video ke ponsel cerdas atau tablet melalui Wi-Fi dengan cepat.

Pengguna juga dapat langsung membagikan konten Anda ke platform pilihan Anda melalui penyimpanan cloud sementara image.canon . Dan jika Anda sedang bepergian, isi ulang daya saat bepergian dengan USB-C.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Plus 5G Lagi Diskon! Diusung Performa Gahar MediaTek Dimensity 7200 Ultra & Kamera 200 MP

BACA JUGA: Oppo Find X4 Pro: Solusi Smartphone Terbaik untuk Content Creator, Kualitas Kamera Terbaru Harga Irit!

Streaming 


PowerShot V10 ini adalah pilihan yang bagus karena telah dilengkapi dengan kemampuan streaming langsung yang seimbang.--

Jika Pengguna menginginkan perangkat kamera yang dapat langsung tersambung untuk streaming maka PowerShot V10 ini adalah pilihan yang bagus karena telah dilengkapi dengan kemampuan streaming langsung yang mencakup.

Serunya kamera Canon PowerShot V10 ini hadir dengan opsi menu khusus untuk YouTube dan Facebook.


Streaming pada kamera Canon PowerShot V10.--

Jadi, jika Pengguna siap untuk meningkatkan permainan vlogging bersama media sosial, Canon PowerShot V10 harus dimiliki.

BACA JUGA: POCO X5 5G lagi Diskon Lebaran Cuma Rp2 Jutaan! Chipset Snapdragon Menggoda dengan Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA: Harga Terbaru Redmi Note 11 Pro 5G per April 2024, Layar Super AMOLED dan Kamera Utama 108 MP

Saatnya untuk mempercantik vlog Pengguna dengan Canon PowerShot V10 yang dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp8 juta saja dan tersedia di market place Indonesia.


PowerShot V10 | Gambar: Canon--


PowerShot V10 | Gambar: Canon--


PowerShot V10 | Gambar: Canon--


PowerShot V10 | Gambar: Canon--

Sumber: