Kamera Pocket Leica's Sofort 2 untuk Cetak Foto Sekali Jepret dan Fitur Film Meker dengan Pesona Analog

Kamera Pocket Leica's Sofort 2 untuk Cetak Foto Sekali Jepret dan Fitur Film Meker dengan Pesona Analog

Leica's Sofort 2 sebagai kamera pocket bergaya analog dengan teknologi digital yang instan dan dapat mencetak foto hasil jepretannya.--

OKINEWS.CO - Leica's Sofort 2 adalah kamera pocket bergaya analog dengan teknologi digital yang instan dan dapat mencetak foto hasil jepretannya dengan format Instax Mini dari Fujifilm ukuran 85x54 mm.

Kamera Leica's Sofort 2 ini juga menawarkan fitur pembuat film dengan menyediakan format 10 film effect dan lens effect.

Film effect menyediakan filter-filter yang berbeda untuk menambah estetika film yang dibuat, sementara lens effect memiliki fungsi untuk efek lain seperti foto makro, double Expression atau pun create a look, dan filter dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Kamera Leica's Sofort 2 ini dibalut dalam desain yang ramping dan penuh gaya, serunya kamera hybrid ini “secara mulus dapat menggabungkan momen digital sekilas dengan dunia analog yang abadi.”

BACA JUGA: Update Harga Oppo Reno 7 4G per April 2024, Menggunakan Fitur Kamera Terbaik dan Baterai Jumbo!

BACA JUGA: Update Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Pasca Lebaran, Smartphone Terbaik Content Creator dengan Kamera Unggul


Kamera pocket Leica Sofort 2 dalam tiga varian warna--

Bagian paling menarik dari kamera pocket ini adalah mereka dapat menghadirkan serangkaian fitur menyenangkan untuk sepenuhnya mengaktifkan daya kreativitas seseorang.

Leica's Sofort 2 ini diambil dari kata Jerman yang berarti 'instan' adalah kamera hybrid serbaguna yang memungkinkan fotografer mengambil foto dalam gaya analog tradisional dengan format Instax Mini dari Fujifilm untuk langsung mencetak atau beralih ke fitur digital dan menyimpan foto dalam memori kartu microSD.

Kamera ini juga dapat dengan mudah menyaring galeri fotografer dengan mendownload aplikasi Leica Fotos sehingga transfer foto dari Leica ke smartphone akan sangat sederhana.

Teknologi ini tentu saja akan memudahkan fotografer untuk mengedit foto favorit hasil jepretan di smartphone untuk kemudian dicetak dengan mentransfernya kembali setelah di edit ke kamera Sofort 2 melalui aplikasi untuk dicetak.

BACA JUGA: Oppo Reno 7 5G Turun Harga! Menggunakan Kamera Kualitas DSLR dengan Spesifikasi Unggul

BACA JUGA: Harga Vivo V27e Turun Drastis per April 2024, Usung Layar AMOLED dan Kamera Utama 50 MP


Mencetak foto hasil jepretannya dengan format Instax Mini dari Fujifilm ukuran 85x54 mm.--

Selain itu kamera Sofort 2 Leica ini juga dapat menghadirkan desain modern dan fitur ramah pengguna bagi fotografer masa kini, menggabungkan desain bersih dan kontemporer dengan layar LCD belakang 3 inci, 460.000 titik.

Kamera ini menawarkan opsi analog dan digital, memberikan kebebasan kepada fotografer untuk memilih gaya yang mereka sukai, yang selaras dengan tren keserbagunaan fotografi yang berpusat pada pengguna.

Sofort 2 berukuran ringkas panjang 123 mm x tinggi 87 mm x tebal 44 mm, dan dirancang agar nyaman di tangan fotografer.

Selain itu kontrol eksposur otomatis kamera yang fleksibel ini akan menjamin kecerahan optimal dalam pengambilan gambar fotografer, di lingkungan apa pun.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Plus 5G Lagi Diskon! Diusung Performa Gahar MediaTek Dimensity 7200 Ultra & Kamera 200 MP

BACA JUGA: Oppo Find X4 Pro: Solusi Smartphone Terbaik untuk Content Creator, Kualitas Kamera Terbaru Harga Irit!


Kamera Leica's Sofort 2 dapat dengan mudah menyaring galeri fotografer dengan mendownload aplikasi Leica Fotos sehingga transfer foto dari Leica ke smartphone akan sangat sederhana.--

Sofort 2 dilengkapi dengan lensa setara 28 mm dan dilengkapi aperture variabel serbaguna mulai dari f/2 hingga f/16, jarak fokus minimum 10 cm, dan kontrol eksposur otomatis.

Kisaran kecepatan larinya yang luas, mulai dari 1/4 detik hingga 1/8000 detik, dan kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan lampu kilat, menjadikan pengendaraan yang sangat fleksibel di bidang kamera instan.

Fleksibilitas ini memungkinkan fotografer menangkap cetakan dengan pencahayaan yang baik dalam berbagai skenario, baik saat fotografer memotret di bawah sinar matahari cerah atau di dalam ruangan.

Bagi penggemar digital, Sofort 2 dapat merekam ke dalam sensor 2560 x 1920 piksel, setara dengan 4,9MP, memungkinkan fotografer menyimpan 850 gambar yang mengesankan pada kartu microSD 1GB.

BACA JUGA: POCO X5 5G lagi Diskon Lebaran Cuma Rp2 Jutaan! Chipset Snapdragon Menggoda dengan Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA: Harga Terbaru Redmi Note 11 Pro 5G per April 2024, Layar Super AMOLED dan Kamera Utama 108 MP


Tampilan tampak kamera depan Leica's Sofort 2 yang ramping dan dapat dikantongi.--

Alternatifnya, kamera ini menawarkan memori internal 45-shot untuk kenyamanan pengambilan gambar.

Dengan 10 lensa kamera yang berbeda dan 10 efek film, fotografer juga memiliki opsi untuk lebih mempersonalisasi film yang dibakar untuk menghadirkan estetika layaknya pembuat film profesional.

Selain itu, Leica bahkan telah memproduksi paket filmnya sendiri, yang tersedia dalam warna putih atau emas, tetapi fotografer juga dapat menggunakan film Instax Mini dari Fujifilm, yang merupakan pilihan yang lebih murah untuk memotret dengan Sofort 2.

Kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa “fitur menyenangkan” untuk membantu fotografer mengabadikan momen secara kreatif, termasuk mode selfie dengan tombol rana terpisah, mode lanskap dengan karakter sudut lebar, dan mode makro untuk close-up hingga 10 foto.

BACA JUGA: Update Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Pasca Lebaran, Smartphone Terbaik Content Creator dengan Kamera Unggul

BACA JUGA: Gak Masuk Akal Oppo Reno 7 5G Turun Harga Jadi Segini! Spesifikasi Unggul dengan Kamera Kualitas DSLR


Kamera Leica's Sofort 2 berukuran ringkas panjang 123 mm x tinggi 87 mm x tebal 44 mm, dan dirancang agar nyaman di tangan fotografer. --

Muncul dengan antarmuka USB-3.1 Gen1 Type-C dan ulir tripod standar 1/4 inci di bagian bawah. Leica Sofort 2 akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan merah Leica yang ikonik,

Untuk harganya, kamera Leica Sofort 2 ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp7 jutaan dan tersedia di beberapa market place Indonesia.

Sumber: