Resmi Rilis 28 Februari Mendatang, Cek Spesifikasi Vivo V30 Pro, Hadirkan Lensa ZEISS!

Resmi Rilis 28 Februari Mendatang, Cek Spesifikasi Vivo V30 Pro, Hadirkan Lensa ZEISS!

Spesifikasi Vivo V30 Pro yang akan Rilis pada 28 Februari 2024--

Resmi Rilis 28 Februari Mendatang, Cek Spesifikasi Vivo V30 Pro, Hadirkan Lensa ZEISS!

OKINEWS.CO - Vivo baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V30 di awal bulan Februari ini, dan akan disusul dengan versi Pro yang akan rilis pada 28 Februari di Thailand. 

Adapun bocoran mengenai beberapa gambar teaser, contoh hasil kamera, serta spesifikasi utama dari Vivo V30 Pro ini telah tampil di halaman promosi Vivo. 

Menurut informasi yang ditampilkan dari halaman promosi tersebut, Vivo V30 Pro dilengkapi dengan kamera utama VCS 50 MP dengan OIS, modul telefoto 50 MP dengan zoom optic 2x, dan kamera ultrawide 50 MP. 

Yang lebih menarik lagi, Vivo V30 Pro akan dilengkapi dengan lensa ZEISS, yang merupakan pertama kalinya dalam seri Vivo V. 

BACA JUGA:Usung Tiga Kamera ZEISS, Vivo V30 Pro 5G Siap Meluncur 28 Februari Mendatang, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

Selain itu, Vivo V30 Pro akan membawa fitur khas Vivo, yakni Aura Light. 

Vivo juga turut mengonfirmasi bahwa Vivo V30 Pro akan dibekali dengan kamera depan 50 MP dengan autofocus dan baterai dengan kapasitas 5.000mAh. 

Untuk layar, Vivo V30 Pro diprediksi akan hadir dengan layar AMOLED FHD 6,78 inci dan menawarkan refresh rte 120Hz dengan kecerahan puncak hingga 2.800 nits. 

Vivo V30 Pro kemungkinan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 dengan RAM hingga 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal 512 GB. 

BACA JUGA:Gak Perlu Ribet! Begini Tips Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Vivo V30 Pro akan hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Night Sky Black, Shell White, dan Green Sea. 

Mendekati tanggal perilisan Vivo V30 Pro, smartphone besutan Vivo ini dapat menjadi opsi yang menarik bagi pengguna yang mencari perangkat dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, daya tahan baterai yang lama, serta performa yang tangguh. (*)

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro Series Rilis 27 Februari Mendatang, Gimana Spesifikasinya?

Sumber: