Dibekali Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro Series Rilis 27 Februari Mendatang, Gimana Spesifikasinya?

Dibekali Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro Series Rilis 27 Februari Mendatang, Gimana Spesifikasinya?

Dibekali Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro Series Rilis 27 Februari Mendatang--

Dibekali Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro Series Siap Rilis 27 Februari Mendatang, Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap! 

OKINEWS.CO – Tecno Spark 20 Pro Series siap dirilis pada 27 Februari 2024 mendatang dengan spesifikasi kamera 108 MP. 

Dikonfirmasi oleh Tecno Indonesia jika Tecno Spark 20 Pro Series bakal menyasar lini smartphone kelas entry-level dengan spesifikasi unggul di kelasnya. 

Tecno Spark 20 Pro Series bakal hadir dalam dua variasi model, yakni Spark 20 Pro dan Spark 20 Pro Plus yang akan diperkenalkan secara global pada 27 Februari mendatang. 

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus Pekenalkan Desain Cantik, Spek Gahar dengan Harga Tejangkau!

Kedua model Tecno Spark 20 Pro Series ini nantinya akan sama sama menawarkan upgrade yang cukup signifikasi untuk hp kelas entry-level. 

Hadir dengan mengusung desain mewah bahan kulit sintetis skin 2.0, spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Series menarik untuk diulik secara detail. 

Bocoran Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Series

Layar hp ini mengusung panel jenis AMOLED dengan ukuran 6,78 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, dan kecerahan maksimal hingga 1.000 nits.

BACA JUGA:Hp Lipat Canggih dengan Spek Kamera Memukau, Begini Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G

Dalam pengumuman resmi, disebutkan juga jika smartphone ini mengusung desain layar melengkung sisi kiri dan kanan, dengan ukuran bezel yang terlihat sangat tipis.

Berkat desain tersebut hp ini nampak semakin mewah dan berkelas saat digunakan. 

Tak cukup sampai disitu, desain mewah ini masih berlanjut ke bagian belakang di mana bagian tersebut menggunakan material berbahan kulit sintetis.

Beralih ke dapur pacu, hp ini mengusung chipset MediaTek Helio G99 “Ultimate”, yang kemungkinan adalah Helio G99 versi modifikasi. 

Sumber: