Muncul di Geekbench! Oppo Reno 11F 5G Siap Mampir ke Indonesia, Begini Spesifikasinya

Muncul di Geekbench! Oppo Reno 11F 5G Siap Mampir ke Indonesia, Begini Spesifikasinya

Oppo Reno 11F 5G Siap Mampir ke Indonesia--

Muncul di Geekbench! Oppo Reno 11F 5G Siap Mampir ke Indonesia, Begini Spesifikasinya 

OKINEWS.CO – Resmi muncul di Geekbench, Oppo Reno 11F 5G dipastikan bakal mampir ke Indonesia dengan membawa spesifikasi yang mantap. 

Lagi-lagi Oppo kembali merilis seri terbarunya melalui Oppo Reno 11F 5G yang masuk ke dalam daftar anggota baru keluarga Reno 11 Series. 

Oppo mengklaim jika Oppo Reno 11F 5G seri anyar miliknya ini mengusung empat fitur unggulan, yakni fantastic performance, fantastic portrait, fantastic signal, dan fantastic durability. 

Oppo bahkan memastikan jika Oppo Reno 11F 5G dipastikan bakal mampir ke pasar Indonesia dengan harga yang belum diungkap secara pasti. 

BACA JUGA:Siap Saingan dengan Samsung Galaxy S24, Begini Spesifikasi Gahar Oppo Find X7 Ultra, Kameranya Bikin Ngiler

Tak banyak informasi mengenai spesifikasi Oppo Reno 11F 5G, tetapi kabarnya hp ini akan disokong chipset tangguh milik MediaTek. 

Wajar jika Oppo Reno 11F 5G banyak dinanti kehadirannya di Indonesia, bahkan menjadi incaran dari berbagai kalangan. 

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11F 5G 

Untuk segi grafis besar kemungkinan jika Oppo Reno 11F 5G mengusung layar AMOLED ukuran 6.7 inci resolusi Full HD Plus 2412 x 1080 piksel dengan refresh rate 120 hz.

BACA JUGA:Harga Rp1 Jutaan, Begini Spesifikasi Oppo A38, Performanya Kencang!

Layar smartphone ini bakal mengantongi sertifikasi HDR10+ dengan kedalaman warna hingga 1.07 miliar untuk memberikan pengalaman visual lebih tajam saat bermain game dan menonton. 

Beralih ke jantung utama, hp ini bakal ditenagai Chipset ngebut dari MediaTek Dimensity 7050, lengkap dengan dukungan CPU Octa-Core dan GPU Mali-G68 MC4.

Ditambah lagi, hp ini didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang membuatnya semakin lega. 

Sumber: