OTW Masuk Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 F 5G, Performanya Mantap!

OTW Masuk Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 F 5G, Performanya Mantap!

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 F 5G, Performanya Mantap! --

OKINEWS.CO – Melalui akun resmi Instagram Oppo, kabarnya Oppo kembali comeback melalui series teranyar Oppo Reno 11 F 5G, intip spesifikasi Oppo Reno 11 F 5G di sini! 

Oppo Reno 11 F 5G merupakan series lanjutan dari yang sebelumnya, yakni Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G yang sudah dirilis lebih dulu sejak 11 Januari 2024 kemarin. 

Membawa performa dan spesifikasi yang mantap, Oppo Reno 11 F 5G akan membawa empat unggulan dari segi potret, performa, signal, hingga durability. 

Oppo Reno 11 F 5G tampaknya akan mengusung layar datar dengan desain tiga kamera utama yang masih sama seperi series Reno sebelumnya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring: Cincin Sakti yang Bisa Mengintip Rahasia Tubuh, Apa Fungsinya?

Walaupun Oppo hanya membocorkan desain Oppo Reno 11 F 5G, nyatanya sudah banyak beredar informasi mengenai spesifikasi gahar yang akan dibawa hp ini. ‘

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 F 5G 

Rumornya hp ini akan mengusung chipset jenis Mediatek Dimensity 7050 5G dengan paduan RAM 8 GB tipe LPDDR  dan penyimpanan hingga 256 GB.

Untuk layar kabarnya Oppo akan menyematkan resolusi FHD Plus dengan tipe layar AMOLED dan refresh rate di angka 120 Hz dengan dukungan warna hingga 10 bit.

BACA JUGA:Vivo Y100 5G Segera Rilis di Indonesia, Intip Prediksi Harga dan Spesifikasinya, Desainnya Mantap!

Di bagian layar juga tertera display fingerprint untuk keamanan penggunanya. 

Sedangkan untuk sektor kamera sudah diungkap jika hp ini akan menawarkan kamera dengan resolusi utama hingga 64 MP, sedangkan untuk kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. 

Oppo juga menyematkan kamera selfie dengan resolusi 32 MP lengkap dengan sensor Sony IMX615. 

Menariknya untuk mode pemotretan Oppo menawarkan banyak fitur professional seperti time lapse, slow mo, resolusi tinggi, mode malam, pro, dan masih banyak lagi. 

Sumber: