Jelang Peluncuran Redmi A3 Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap, Mirip Xiaomi 13 Ultra?

Jelang Peluncuran Redmi A3 Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap, Mirip Xiaomi 13 Ultra?

Jelang Peluncuran Redmi A3 Akhirnya Bocoran Spesifikasi Terungkap--

Untuk kecerahan layarnya mencapai 400 nits, dipastikan pengguna dapat menggunakan hp dengan baik di bawah sinar matahari sekalipun. 

BACA JUGA:Wow, Benar-benar Tak Masuk Akal! Redmi Note 10 5G Menghadirkan Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

Tak ketinggalan untuk dibahas, sektor kamera Redmi A3 juga patut diacungi jempol. 

Bocoran beredar jika hp ini akan mengusung kamera belakang utama 13MP, untuk memberikan hasil foto yang jelas dan tajam. 

Sedangkan kamera depan 8MP untuk memenuhi kebutuhan fotografi dalam berbagai situasi, saat cahaya redup sekalipun. 

Beralih ke dapur pacu kabarnya Redmi A3 akan ditenagai chip MediaTek yang dipadukan dengan RAM tipe LPDDR4X sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 128 GB. 

BACA JUGA:Xiaomi Meriahkan Tahun Baru Imlek dengan Edisi Spesial Redmi Note 13 Pro: Intip Harga dan Spesifikasinya!

Xiaomi juga menambahkan RAM Virtual sebesar 4GB agar kinerja tetap lancar saat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking sekalipun.

Pertimbangan daya tahan baterai juga tak luput dari perhatian, di mana Redmi A3 kabarnya akan dibekali baterai berkapasitas besar, mencapai 5000mAh. 

Baterai tersebut didukung dengan pengisian daya 10W agar pengguna dapat kembali beraktivitas dengan cepat setelah mengisi daya.

Dengan semua penawaran fitur canggih dan desain yang menarik yang kabarnya akan tersemat pada Redmi A3 sepertinya hp ini akan menjadi pesaing serius di pasar smartphone murah.

Berkaca dari seri Redmi A2 yang hanya dijual Rp1 jutaan, kemungkinan besar Redmi A3 juga akan dijual dengan harga Rp1 jutaan. 

BACA JUGA:Serba Merah! Begini Penampakan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Imlek, Cantik Banget!

Peluncuran Redmi A3 semakin dekat, penggemar teknologi kini tengah bersiap-siap untuk mengikuti informasi terbaru dari seri ternanyar milik submerek Xiaomi ini. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.(*)

Sumber: