Huawei Mate 70 Siap Menantang iPhone 16, Bocoran Spesifikasi Canggih Akhirnya Terungkap

Huawei Mate 70 Siap Menantang iPhone 16, Bocoran Spesifikasi Canggih Akhirnya Terungkap

Huawei Mate 70 Siap Menantang iPhone 16--

OKINEWS.CO – Bakal jadi kunci kebangkitan Huawei, Huawei Mate 70 siap menantang iPhone 16 di segmen smartphone kelas premium pasar global

Terungkap jika ponsel asal Tiongkok ini siap memproduksi Huawei Mate 70 sebagai pesaing iPhone 16 yang masih lama diluncurkan. 

Berbagai bocoran juga mengungkap jika Huawei Mate 70 siap menampilkan pengaturan tiga lensa dengan sensor kamera utama OV550K terbaru. 

Melalui Huawei Mate 70, Huawei akan terus berupaya memperkuat kinerja optik untuk model Mate berikutnya. 

BACA JUGA:Siap Menghebohkan MWC 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G Bakal Menggebrak Pasar Global dengan Spesifikasi Menariknya

Siap menantang iPhone 16, memangnya seberapa gahar spesifikasi yang akan dibawa oleh Huawei Mate 70 di pasar global mendatang?

Hal ini tentu menjadi tanda tanya bagi penggemar teknologi mengenai spesifikasi Huawei Mate 70, karena mengingat Apple adalah produsen teknologi terbesar sekaligus tercanggih di dunia. 

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 70 

Layar seri Mate 70 dirumorkan akan membawa desain quad micro-curved. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Terungkap! Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal September Mendatang

Layaknya seri iPhone 16, Huawei Mate 70 akan memiliki beberapa model dengan ukuran layar kecil dan besar. 

Lengkap dengan HarmonyOS dari Huawei yang terintegrasi secara sempurna dengan fitur-fitur AI, sehingga memposisikannya sebagai perangkat serbaguna yang berorientasi untuk bisnis. 

Dengan desain layar inovatif dan terintegrasi dengan Harmony OS canggih, Huawei Mate 70 diharapkan dapat menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang sedang mencari smartphone multitasking. 

Beralih ke sektor kamera beberapa bocoran mengungkapkan jika Huawei Mate 70 kemungkinan besar mengusung kombinasi sensor kamera segar dengan ukuran besar 1 inci, aperture variabel dan lensa hybrid.

Sumber: